Petani Dusun Mojogeneng Sambut Gembira Pengecoran Jalan Usaha Tani

Mojokerto – majalahglobal.com : Pada pertengahan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 di desa Mojolebak Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto tahun 2020 Kodim 0815, sudah mulai kelihatan hasilnya dan dapat di rasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat.
   
Kepala Penerangan Korem 082/CPYJ Mayor Caj Supranoto bersama 3 Personel Penrem lainya melakukan pengambilan dokumentasi dan publikasi TMMD ke 107 pada senin tgl 30 Maret 2020.
   
Di sela waktu yang ada Mayor Caj Supranoto, menyempatkan diri untuk meminta tanggapan kepada pak Suparlan petani dusun Mojogeneng Ds Mojolebak yang tengah melintas dan mereka merasa senang dan sangat terbantu, terutama pengecoran jalan usaha tani sepanjang 600 M yang merupakan jalan tembus antara dsn Mojogeneg dengan Desa Mojolebak, ini sangat bermanfaat bagi petani untuk memperlancar mengangkut hasil Pertanian,” ujar Mayor Supranoto.
     
Di samping itu, Kapenrem 082 juga menyampiakan ke beberapa warga, bahwa TMMD ini merupakan wujud nyata kedekatan TNI dengan rakyat, dan inilah saatnya TNI bersama sama bergotong royong dalam menyukseskan pembangunan, terutama pembangunan di desa, seperti apa yang kita laksanakan sekarang ini. (Jayak)

Baca Juga :  Pencuri Motor Nyamar Jadi Gojek Ditangkap Polres Mojokerto Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *