Peningkatan Jalan Lingkungan Salah Satu Sasaran Fisik TMMD Ke-107 Mojokerto

Mojokerto, - Memasuki hari kedua, kegiatan  TMMD Ke-107 TA. 2020 di Wilayah Kodim 0815/Mojokerto personel yang tergabung dalam Satgas TMMD 107, langsung mengerjakan sasaran fisik di Desa Mojolebak Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (17/03/2020).  Pada TMMD Ke-107 terdapat sejumlah sasaran fisik yang dikerjakan, salah satunya yaitu pengerjaan peningkatan kualitas jalan lingkungan yang menghubungkan Dusun Mojolebak dan Dusun Mojogeneng Desa Mojolebak.   Sejatinya pengerjaan jalan lingkungan dengan volume 580 meter x 3 meter ini sudah berlangsung sejak Senin (16/03) kemarin dan menjadi salah satu obyek peninjauan Aster Kasdam V/Brawijaya Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto, S.IP., MM.  Dansatgas TMMD 107 Kodim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., mengungkapkan, TMMD sebagai salah satu wujud Operasi Bakti TNI dan merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI, Polri, Kementerian/LPNK, dan Pemda serta komponen bangsa lainnya yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat guna meningkatkan kegiatan pembangunan di pedesaan.    Peningkatan kualitas jalan lingkungan ini, bertujuan untuk meningkatkan akses masyarakat setempat sehingga lebih memudahkan dalam pendistribusian barang, jasa dan lalu lintas manusia.  “Dengan adanya perbaikan dan peningkatkan infrastruktur jalan ini, diharapkan dapat memperlancar transportasi dan lebih menggairahkan perekonomian warga setempat,” tegas Dansatgas.  Masih kata pria yang sehari-hari menjabat Dandim 0815/Mojokerto ini, dengan adanya pembangunan infrastruktur ini, tentunya akan meningkatkan Desa Canggu yang saat ini masih desa berkembang menjadi desa maju dan sejahtera.   Pantauan di lapangan, gabungan personel Satgas TMMD bahu membahu bersama masyarakat mengerjakan sasaran fisik sesuai dengan pembagian tugas masing-masing. Tampak jelas, TMMD ini menjadi salah satu sarana untuk memperkokoh kemanunggalan TNI – Rakyat. (Jayak)
Mojokerto, - Memasuki hari kedua, kegiatan TMMD Ke-107 TA. 2020 di Wilayah Kodim 0815/Mojokerto personel yang tergabung dalam Satgas TMMD 107, langsung mengerjakan sasaran fisik di Desa Mojolebak Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (17/03/2020).

Pada TMMD Ke-107 terdapat sejumlah sasaran fisik yang dikerjakan, salah satunya yaitu pengerjaan peningkatan kualitas jalan lingkungan yang menghubungkan Dusun Mojolebak dan Dusun Mojogeneng Desa Mojolebak.

Sejatinya pengerjaan jalan lingkungan dengan volume 580 meter x 3 meter ini sudah berlangsung sejak Senin (16/03) kemarin dan menjadi salah satu obyek peninjauan Aster Kasdam V/Brawijaya Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto, S.IP., MM.

Dansatgas TMMD 107 Kodim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., mengungkapkan, TMMD sebagai salah satu wujud Operasi Bakti TNI dan merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI, Polri, Kementerian/LPNK, dan Pemda serta komponen bangsa lainnya yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat guna meningkatkan kegiatan pembangunan di pedesaan.

Peningkatan kualitas jalan lingkungan ini, bertujuan untuk meningkatkan akses masyarakat setempat sehingga lebih memudahkan dalam pendistribusian barang, jasa dan lalu lintas manusia. “Dengan adanya perbaikan dan peningkatkan infrastruktur jalan ini, diharapkan dapat memperlancar transportasi dan lebih menggairahkan perekonomian warga setempat,” tegas Dansatgas.

Masih kata pria yang sehari-hari menjabat Dandim 0815/Mojokerto ini, dengan adanya pembangunan infrastruktur ini, tentunya akan meningkatkan Desa Canggu yang saat ini masih desa berkembang menjadi desa maju dan sejahtera.

Pantauan di lapangan, gabungan personel Satgas TMMD bahu membahu bersama masyarakat mengerjakan sasaran fisik sesuai dengan pembagian tugas masing-masing. Tampak jelas, TMMD ini menjadi salah satu sarana untuk memperkokoh kemanunggalan TNI – Rakyat. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas