Pengabdian Untuk Negeri, Kendati Hari Libur Satgas TMMD 107 Mojokerto Tetap Berkarya

Mojokerto, - Demi pengabdian untuk negeri, hari libur bukan halangan bagi Satgas TMMD Reguler Ke-107 Kodim 0815/Mojokerto yang bertugas di lokasi TMMD Desa Mojolebak Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu, (21/03/2020)

Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 107 Kodim 0815/Mojokerto tetap beraktivitas seperti biasa, dengan mengerjakan sejumlah obyek yang menjadi sasaran fisik di lokasi TMMD. Para Prajurit TNI tetap berkarya demi pengabdian untuk negeri.

Dansatgas TMMD Reguler Ke-107 Kodim 0815/Mojokerto, Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., di sela-sela peninjauan di lokasi TMMD mengatakan, para Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD 107 sudah memahami tugas dan tanggungjawabnya. 

Pria berpangkat dua melati di pundak kelahiran Purbalingga Jawa Tengah ini melanjutkan, sejak awal para prajurit sudah dibentuk untuk selalu siap dalam segala situasi dan kondisi termasuk di hari libur, terlebih dalam penugasan seperti TMMD ini.

“Kendati hari libur, prajurit tetap beraktivitas seperti biasa. Ini dilakukan untuk percepatan pencapaian sasaran fisik yang sedang dikerjakan sehingga bisa dituntaskan sesuai target waktu yang sudah ditentukan,” tegas Dansatgas TMMD 107 Mojokerto.

Tidaklah berlebihan dengan aktivitas para Prajurit di lokasi TMMD meskipun hari libur. Hal ini sejalan dan masih relevan dengan tema yang diusung dalam TMMD Reguler Ke-107 TA.2020, yakni “Pengabdian Untuk Negeri”.

Pantauan di lapangan, tampak para Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 107/Mojokerto beraktivitas normal dengan mengerjakan sejumlah sasaran fisik, salah satunya pengerjaan renovasi perpustakaan SDN Mojolebak. Pun demikian, di lokasi rehab musholla aktivitas tetap berlangsung. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas