Nabrak pagar tembok, Kedua Pelaku Jambret Nyaris Diamuk Warga

Muba - majalahglobal.com : Dua pelaku Jambret hampir menjadi bulan - bulanan Warga Setelah Aksi keduanya yang dilakukan dikawasan Jalan lintas sekayu lubuk linggau tepatnya di Desa Kasmaran kec.Babat Toman Kab .muba. satu orang pelaku masih kritis di RSUD Sekayu, (24/03/2020) sore.


Pelaku YP (16) yang berstatuskan pelajar kelas II SMA yang tinggal di Dusun II desa Babat Toman kec.babat toman kab.musi banyuasin yang membawa sepeda motor saat ini masih kritis di RSUD Sekayu, sedangkan AW (17) yang merupakan warga Dusun II desa babat Rt.004 Rw.002 Kec.Babat Toman Kab.Musi Banyuasin berperan sebagai yang merampas barang milik korban dan saat ini dalam penyidikan sat Reskrim Polres Muba.


 "Korban saat itu hendak menuju kearah babat toman. Ditengah perjalanan langsung dipepet dua pelaku dan merampas Handphone korban yang diletakkan dibox depan sepeda motornya.sehingga terjadilah kejar kejaran dan dikepung juga oleh warga.


Pagar rumah warga menjadi titik pemeberhentin pelarian keduanya yang berujung satu kritis masuk RSUD Sekayu."ujar Kapolres Musi Banyuasin AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM, S.ik melalui Kasat Reskrim polres Muba AKP DELLI HARIS, SH, MH kepada Humas. Sambung dia.


Korban AYU FRASTIA (23) warga Sekayu sempat berontak dan berteriak sambil mengejar sehingga memancing warga yang ada disekitar kejadian turut membantu korban mengejar pelaku jambret. "Kedua pelaku telah diamankan warga yang langsung diserahkan ke aparat kepolisian"Ujarnya lagi.


Diceritakan delli, warga berusaha mencegat setelah mendengar teriakan korban. Dua pelaku yang terdesak dan dikejar oleh warga sekitar akhirnya, kedua pelaku menabrak pagar tembok rumah warga sehingga mengalami luka - luka. salah satu pelaku dilarikan ke RSUD Sekayu karena mengalami luka robek pada dagu, bibir serta muntah darah dan akhinrya tidak sadarkan diri, sedangkan salah satu pelaku anak lainnya diperiksa dan ditahan di Rutan polres muba untuk proses penyidikan. Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan," Tungkasnya. (Sadiman)
Malang
Ponorogo

 







Atas