Masjid Ar Rohman Sasaran Safari Shalat Jum’at Dandim 0815/Mojokerto

Masjid Ar Rohman Sasaran Safari Shalat Jum’at Dandim 0815/Mojokerto
Mojokerto, - Masjid Ar-Rohman, Dusun Pacet Baret Desa Pacet Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto menjadi sasaran Safari Shalat Jum’at Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH, pada Jum’at (06/03/2020).

Turut serta mendampingi Dandim 0815 dalam Safari Shalat Jum’at tersebut, diantaranya Danramil 0815/16 Pacet Kapten Inf Heru Widodo Cahyono Putro, Para Danramil Jajaran dan Perwira Staf Kodim 0815/Mojokerto. 

Shalat Jum’at dengan Khatib Ketua Takmir Masjid Ar Rohman Ustadz Temon dan Imam H. Aslich tersebut, diikuti Kapolsek Pacet AKP Didik Budi Hariyono, SH., Anggota Koramil 0815/16 Pacet, Anggota Polsek Pacet, Kades Pacet H. Yadi Mustofa beserta Perangkat Desa, tokoh agama, tokoh mayarakat dan Jama’ah Masjid Ar Rohman.

Usai Shalat Jum’at Dandim 0815/Mojokerto, Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., mengungkapkan, Safari Shalat Jum’at dari Kodim 0815/Mojokerto yang mengikutsertakan para pejabat utama dan para Danramil ini, bertujuan untuk menjalani dan mempererat tali silaturahmi dengan warga Desa Pacet

Pada kesempatan tersebut, mantan Danyon Raider Khusus 752/VCS Sorong, juga mengajak segenap tokoh untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Pacet sehingga tercipta situasi kondusif dan aman.

“Kondusifitas wilayah ini harus diwujudkan secara bersama-sama, TNI-Polri-Pemda dan komponen masyarakat termasuk para ulama dan segenap tokoh. Bila kondusifitas sudah terpelihara maka proses pembangunan di daerah dapat berlangsung secara berkesinambungan,” tandasnya. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas