Malam Tasyakuran PWI Mojokerto Berlangsung dengan Guyup Rukun

Malam Tasyakuran PWI Mojokerto Berlangsung dengan Guyup Rukun
Mojokerto - majalahglobal.com : PWI Mojokerto menggelar malam tasyakuran bersama Korem 082/CPYJ, Kodim 0815/Mojokerto, Pemerintah Kabupaten Mojokerto, Pemerintah Kota Mojokerto, Polres Mojokerto dan Polres Mojokerto Kota, Minggu (1/3/2020) di Hotel Ayola Sunrise, Jalan Benteng Pancasila Kota Mojokerto.
Dalam sambutannya, Ketua Panitia HPN 2020 Aminudin Ilham mengatakan bahwa serangkaian hari pers nasional tahun ini adalah kegiatan Medical Check Up dan Bakti Sosial yang di sponsori oleh Polres Mojokerto. Kemudian Sosialisasi penerimaan Anggota TNI/POLRI yang di Sponsori oleh Korem 082/CPYJ, Kodim 0815/Mojokerto dan Polres Mojokerto Kota.

"Kemudian kegiatan yang di Sponsori oleh Polres Mojokerto adalah senam bersama dan bantuan sosial di Villa Doa Kembang Belor Pacet. Dan yang terakhir saya ucapkan beribu-ribu terima kasih atas partispasi semuanya yang telah membantu mensukseskan serangkaian acara HPN 2020," kata Aminudin Ilham.

Berikutnya, sambutan dari Ketua PWI Mojokerto Diak Eko Purwoto. Dalam sambutannya, Ketua PWI Mojokerto mengatakan jika tema HPN 2020 ini adalah guyup rukun untuk Mojokerto Raya.

"Jadi biasanya kan kita bertemu saat konfirmasi. Malam ini kita lepas profesi kita masing-masing, kita guyup rukun sebagai teman. Alasan kami mengangkat tema guyup rukun adalah agar moment pilkada tahun ini kita bisa tetap berdamai, siapapun pemenangnya bakal menjadi bapak atau ibu kita," ujar Diak.

Berikutnya, sambutan dari Wali Kota Mojokerto Hj.Ika Puspitasari, SE. Dalam sambutannya, Walikota Mojokerto mewakili Forkopimda Raya mengatakan jika Forkopimda sangat-sangat membutuhkan keberadaan pers.

"Program Forkopimda butuh untuk selalu di informasikan ke masyarakat. Karena tidak semua masyarakat bisa melihat secara langsung, tetapi justru dengan keberadaan media ini, program-program pemerintah daerah jadi bisa diketahui masyrakat luas. Selamat hari pers nasional kepada seluruh insan pers di Mojokerto. Semoga dengan peringatan hari pers ini, apalagi dengan tema guyup rukun, kita bisa semakin bersinergi," kata Wali Kota Mojokerto.

Berikutnya, Sambutan dari Kapolresta Mojokerto AKBP Bogiek Sugiyarto, dalam sambutannya Kapolresta Mojokerto mengatakan hubungan sinergitas antara POLRI dengan insan pers wajib terjamin.

"Itu sudah menjadi petunjuk dari Kapolri. Rekan rekan wartawan sudah menjadi mitra strategis polri. Saat ini ada pilar yang bisa mempengaruhi kondisi. Pilar tersebut adalah pilar ke 4 yakni Pers. Saya dan Kapolres kabupaten merasa terhomat diikutkan kegiatan hari ini. Alhamdlilah dari awal sampai sekarang malam ini kita bisa hadir," ujar Bogiek.

Dan yang terakhir sambutan dari Kapolres Mojokerto, AKBP Feby DP Hutagalung. Dalam sambutannya Kapolres Mojokerto mengatakan jika kebersamaan itu anugrah dan harus di iringi dengan berbagai macam kegiatan.

"Wartawan kami anggap sebagai kontrol sosial. Mari terus kita tebar aura positif. Dan saya merasakan bagaimana PWI Mojokerto cukup terbuka," ujar Feby. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas