Maksimalkan Persiapan TMMD Ke-107, Kodim 0815/Mojokerto Gelar Ratas Kesiapan

Mojokerto, - Untuk memaksimalkan persiapan dan kesiapan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 TA. 2020, Kodim 0815/Mojokerto menggelar rapat terbatas di Ruang Data Makodim 0815 Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Senin (09/03/2020). 

Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., saat memimpin rapat menegaskan, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 TA. 2020 di wilayah Kodim 0815/Mojokerto tinggal menghitung hari, untuk itu harus dimaksimalkan selama rangkaian kegiatan TMMD mulai pembukaan, saat pelaksanaan hingga penutupan.

“Tahap perencanaan dan persiapan sudah dan sedang dilalui, tinggal pelaksanaan kegiatan pada pekan depan harus benar-benar dioptimalkan,” tandas Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., saat memimpin rapat.

Masih lanjut Dandim, pelaksanaan TMMD Ke-107 TA. 2020 di wilayah Kodim 0815 Mojokerto ini, tepatnya di Desa Mojolebak Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto akan berlangsung selama satu bulan.

“Sejumlah sasaran fisik seperti infrastruktur jalan, jalan usaha tani dan peningkatan jalan lingkungan akan dibangun dalam TMMD ini. Selain sasaran fisik ini ada sejumlah sasaran non fisik yang endingnya untuk pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

“Dengan sisa waktu yang ada, semua panitia yang sudah dibentuk segera mempersiapkan segalaalat peralatan, sarana dan prasarana yang dibutuhkan dalam TMMD mendatang, koordinasikan dengan satuan samping dan staf terkait dalam pelaksanannya,” pungkas Abituren Akmil Angkatan 2000. 

Tampak hadir dalam rapat tersebut, antara lain Kasdim 0815/Mojokerto Mayor Inf M. Jenal Arifin, Para Danramil Jajaran Kodim 0815/Mojokerto, Para Perwira Staf dan Kapok Tuud Kodim 0815/Mojokerto. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas