Korem 082 Merawat Kebhinekaan untuk Tangkal Radikalisme

Korem 082 Merawat Kebhinekaan untuk Tangkal Radikalisme

Mojokerto – majalahglobal.com : Pembinaan Komunikasi Sosial Cegah Tangkal Radikalisme / Separatisme di laksanakan oleh Staf Teritorial Korem 082/CPYJ yang bertempat di pendopo Griya Paramitra Korem Magersari Mojokerto pada kamis 5 Maret 2020.

Kepala Staf Korem 082/CPYJ Letnan Kolonel Arm Beni Sutrisno,S,Sos, menyampaikan pembinaan komunikasi sosial cegah Tangkal Radikalisme /Separatisme dengan komponen masyarakat merupakan upaya untuk mengantisipasi dan mencegah terhadap munculnya Faham Radikalisme/Terorisme di Indonesia.

Di harapkan melalui kegiatan ini dapat menjalin hubungan komunikasi yang kondusif dan intensif antara Prajurit Korem 082/CPYJ dengan komponen masyarakat , sehingga terbina hubungan emosional yang semakin erat dalam rangka mempertahankan Idiologi Pancasila dan UUD 1945. Untuk mencegah masuknya Faham Radikalisme/Separatisme demi keutuhan NKRI maka perlu diberikan pengetahuan kewirausahaan yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat guna terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat”, ujar Kasrem. (Jayak)

Baca Juga :  Wujudkan Polisi Baik dengan Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *