Komandan SSK Didik Mental dan Moril Prajurit Satgas TMMD

SITUBONDO - majalahglobal.com : Disela istirahat Komandan SSK Lettu Inf Sugiyono memberikan edukasi untuk prajurit Satgas agar selalu menjaga Moril dan mental, di Desa Tlogosari, Kec. Sumbermalang yang kental akan kultur dan adat istiadat di lokasi TMMD. (30/03/2020)  Pemandangan yang indah terlihat pada Satgas TMMD 107 Kodim 0823 Situbondo, ketika Lettu Inf Sugiyono memberikan arahan kepada prajurit Satgas untuk selalu semangat dan bersinergi terus dengan masyarakat sekitar yang ada di lokasi.  Selain itu, Satgas TMMD yang mendapat arahan tersebut, senang dan gembira atas perhatian komandan SSK ke bawahannya, karena hal tersebut adalah wujud TNI humanis. (Jayak/0815)

SITUBONDO – majalahglobal.com : Disela istirahat Komandan SSK Lettu Inf Sugiyono memberikan edukasi untuk prajurit Satgas agar selalu menjaga Moril dan mental, di Desa Tlogosari, Kec. Sumbermalang yang kental akan kultur dan adat istiadat di lokasi TMMD. (30/03/2020)

Pemandangan yang indah terlihat pada Satgas TMMD 107 Kodim 0823 Situbondo, ketika Lettu Inf Sugiyono memberikan arahan kepada prajurit Satgas untuk selalu semangat dan bersinergi terus dengan masyarakat sekitar yang ada di lokasi.

Selain itu, Satgas TMMD yang mendapat arahan tersebut, senang dan gembira atas perhatian komandan SSK ke bawahannya, karena hal tersebut adalah wujud TNI humanis. (Jayak/0815)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *