Kapenrem 082/CPYJ Pimpin Dokumentasi TMMD ke 107

Mojokerto - Bertempat di Desa Mojolebak dan desa Canggu, Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, TNI Manunggal Membangun Desa yang ke 107 Tahun 2020 di Gelar oleh Kodim 0815/Mojokerto.       Untuk Menunjang kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan TMMD di bidang Dokumentasi dan Publikasi , kepala Penerangan Korem 082/CPYJ Mayor Caj Supranoto memimpin pelakasanaan dokumentasi awal dan tahap pengerjaan pada sasaran TMMD yang akan di kerjakan pada selasa 17/3/2020.        Ada beberapa sasaran yang akan di kerjakan dalam TMMD kali ini yang antara lain:      1. Renovasi      Perpustakaan SDN      Mojolebak       2. Peningkatan jalan      usaha tani      sepanjang 500 M      desa Mojolebak       3. Renovasi Musolla      Miftakun Nuur desa       Mojolebak.       4. Peningkatan jalan      Lingkungan     sepanjang 500  M         desa Canggu.       Pengambilan data awal  dan pelaksanaan kerja ini penting di lakukan, guna untuk mengetahui sejauh mana progres dari pelaksanaan TMMD Kali  ini.        Mayor Caj Supranoto memberikan penekanan kepada personel Penrem yang melaksanakan peliputan, agar dalam pengambilan Dokumentasi lebih cermat dan teliti bagian- bagian  mana saja yang harus didokumentasikan, sehingga akan di peroleh hasil yang baik dan maksimal.        Lain dari pada itu Mayor Caj Supranoto selaku Kepala Penerangan juga menyampaikan beberapa hal mengenai pentingnya di selenggarakan kegiatan TMMD kepada  warga masyarakat yang hadir dan ikut serta dalam kegiatan TMMD ke 107, dimana kegiatan ini merupakan wujud nyata TNI dalam ikut serta membantu pemerintah daerah mensukseskan pembangunan Nasional khususnya   pembangunan di pedesaan," ungkap Kapen. (Jayak)
Mojokerto - Bertempat di Desa Mojolebak dan desa Canggu, Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, TNI Manunggal Membangun Desa yang ke 107 Tahun 2020 di Gelar oleh Kodim 0815/Mojokerto.
   
Untuk Menunjang kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan TMMD di bidang Dokumentasi dan Publikasi , kepala Penerangan Korem 082/CPYJ Mayor Caj Supranoto memimpin pelakasanaan dokumentasi awal dan tahap pengerjaan pada sasaran TMMD yang akan di kerjakan pada selasa 17/3/2020.
     
Ada beberapa sasaran yang akan di kerjakan dalam TMMD kali ini yang antara lain:
     1. Renovasi
     Perpustakaan SDN
     Mojolebak

     2. Peningkatan jalan
     usaha tani
     sepanjang 500 M
     desa Mojolebak

     3. Renovasi Musolla
     Miftakun Nuur desa
     Mojolebak.

     4. Peningkatan jalan
     Lingkungan
    sepanjang 500 M   
    desa Canggu.

   
Pengambilan data awal dan pelaksanaan kerja ini penting di lakukan, guna untuk mengetahui sejauh mana progres dari pelaksanaan TMMD Kali ini.
     
Mayor Caj Supranoto memberikan penekanan kepada personel Penrem yang melaksanakan peliputan, agar dalam pengambilan Dokumentasi lebih cermat dan teliti bagian- bagian mana saja yang harus didokumentasikan, sehingga akan di peroleh hasil yang baik dan maksimal.
     
Lain dari pada itu Mayor Caj Supranoto selaku Kepala Penerangan juga menyampaikan beberapa hal mengenai pentingnya di selenggarakan kegiatan TMMD kepada warga masyarakat yang hadir dan ikut serta dalam kegiatan TMMD ke 107, dimana kegiatan ini merupakan wujud nyata TNI dalam ikut serta membantu pemerintah daerah mensukseskan pembangunan Nasional khususnya pembangunan di pedesaan," ungkap Kapen. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas