Inilah Gambaran Gerakan Jatim Sehat Menuju Indonesia Maju

Inilah Gambaran Gerakan Jatim Sehat Menuju Indonesia Maju
Dinas kesehetan menunjukkan senam cara mencuci tangan yang benar
 Mojokerto - majalahglobal.com : Virus Corona menjadi buah bibir di seluruh dunia. Karna total ada 65 negara yang termasuk dalam negara yang terdampak virus corona. Dan Indonesia adalah salah satu dari 65 negara tersebut.
Inilah Gambaran Gerakan Jatim Sehat Menuju Indonesia Maju
Penyerahan Hadiah Juara Lomba Video Cuci Tangan Mojokerto Raya
Terbukti dari penyataan dari Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu jika 2 warga negara Indonesia positif terkena virus corona.

Guna mencegah penyebaran virus tersebut, Presiden Joko Widodo menginstruksikan kepada semua kepala daerah untuk menggelar kegiatan pencegahan virus corona.

Seperti yang dilakukan Forkopimda Mojokerto Raya baik dari Pemkab Mojokerto, Pemkot Mojokerto, Polres Mojokerto, Polresta Mojokerto dan Kodim 0815 Mojokerto kali ini, Minggu (8/3/2020) di Alun-alun Mojokerto telah menggelar acara Senam, Jalan Sehat dan cuci tangan dengan mengusung sebuah tema “Gerakan Jatim Sehat dari Mojokerto Menuju Indonesia Maju”.

Dalam sesi wawancara, Walikota Mojokerto Hj Ika Puspitasari, SE mengatakan, bahwa kali ini Forkopimda bersama masyarakat telah melakukan cuci tangan dan senam bersama, ini dilakukan secara serentak Se-Jawa Timur, dan kegiatan ini merupakan intruksi dari Presiden Joko Widodo.

"Saat ini kita semua telah menghadapi issue Nasional soal Virus Corona, padahal sebetulnya tidak seperti itu, yang penting kita selalu waspada dan selalu menjaga hidup sehat," ujar Wali Kota Mojokerto.

Sementara itu Bupati Mojokerto Pungkasiadi juga menyampaikan soal issue adanya pasien virus corona di RSUD Dr Soekandar

"Tidak ada pasien virus corona di RSUD Dr. Seokandar. Informasi itu tidak benar. Kabupaten Mojokerto sampai saat ini bebas dari Virus corona," pungkas Bupati Mojokerto. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas