Ini Pesan Dansatgas TMMD 107 Mojokerto Saat Terima SSK TMMD

Mojokerto, - Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., selaku Dansatgas TMMD Ke-107 TA. 2020 memimpin briefing personel yang tergabung dalam Satgas TMMD, di Balai Desa Canggu, Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Ahad (15/03/2020).  Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., meminta seluruh personel Satgas untuk memaksimalkan pelaksanaan TMMD Ke-107 TA. 2020.  "Semua pengerjaan  sasaran fisik maupun kegiatan non fisik pada TMMD Reguler ini harus dimaksimalkan sehingga tercapai secara optimal sesuai target waktu yang ditentukan Komando Atas," pintanya.  Masih lanjut Dansatgas, semua instansi dan satuan yang include dalam Satgas sudah mengetahui sasaran masing-masing sesuai pembagian sektor tugas.  Khusus kepada SSK TMMD yang berasal dari luar Mojokerto, Dansatgas berpesan, untuk segera beradaptasi dan jangan sampai terjadi pelanggaran.   'Hormati adat istiadat dan kearifan lokal yang berlaku di masyarakat setempat," tandas mantan Danyon Raider Khusus 752/VCS.  Tampak hadir dalam kegiatan, antara lain Para Perwira Staf Kodim 0815, Danramil Jetis Kapten Kav Rohyadi, Danki SSK TMMD Kapten Inf Ansori dan unsur pimpinan satuan yang tergabung dalam Satgas TMMD serta Kades Canggu. (Jayak)
Mojokerto, - Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., selaku Dansatgas TMMD Ke-107 TA. 2020 memimpin briefing personel yang tergabung dalam Satgas TMMD, di Balai Desa Canggu, Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Ahad (15/03/2020).

Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., meminta seluruh personel Satgas untuk memaksimalkan pelaksanaan TMMD Ke-107 TA. 2020.

"Semua pengerjaan sasaran fisik maupun kegiatan non fisik pada TMMD Reguler ini harus dimaksimalkan sehingga tercapai secara optimal sesuai target waktu yang ditentukan Komando Atas," pintanya.

Masih lanjut Dansatgas, semua instansi dan satuan yang include dalam Satgas sudah mengetahui sasaran masing-masing sesuai pembagian sektor tugas.

Khusus kepada SSK TMMD yang berasal dari luar Mojokerto, Dansatgas berpesan, untuk segera beradaptasi dan jangan sampai terjadi pelanggaran.

 'Hormati adat istiadat dan kearifan lokal yang berlaku di masyarakat setempat," tandas mantan Danyon Raider Khusus 752/VCS.

Tampak hadir dalam kegiatan, antara lain Para Perwira Staf Kodim 0815, Danramil Jetis Kapten Kav Rohyadi, Danki SSK TMMD Kapten Inf Ansori dan unsur pimpinan satuan yang tergabung dalam Satgas TMMD serta Kades Canggu. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas