Ini Capaian Hari Kedelapan Sasaran Fisik TMMD 107 Kodim 0815

Mojokerto, - Memasuki hari kedelapan, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-107 Kodim 0815/Mojokerto yang bertugas di Desa Mojolebak Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto terus memaksimalkan penggarapan sejumlah sasaran fisik.  Salah satunya renovasi Musholla Miftakunnur di Dusun Dadapan RT 02 RW 04 Desa Mojolebak, Senin (23/03/2020), tampak sejumlah anggota Satgas sedang bekerja menuntaskan pemasangan genteng pada atap mushollah yang terbuat dari bahan galvalum.  Tidak hanya pemasangan genteng, sebagian anggota Satgas yang bertugas di lokasi tersebut, mengerjakan plester dinding teras musholla yang baru selesai ditinggikan.     Danton SST dari SSK Satgas TMMD 107 Mojokerto, Letda Ckm Suroto, asal Yonif Mekanis 521/DY yang berada di lokasi, mengatakan, untuk renovasi musholla yang sudah diselesaikan yaitu peninggian badan teras bangunan dan pemasangan genteng pada atap utama, sementara untuk atap teras (sayap bangunan) dan plesterisasi dinding masih dalam tahap pengerjaan.   Masih kata Letda Ckm Suroto, anggota SSK Satgas ini merupakan gabungan Personel Kodim 0815/Mojokerto, Yonif Mekanis 521/DY, Yonkav 8/NSW dan Pasmar 2 Surabaya. “Mereka tersebar di semua titik lokasi sasaran fisik yang saat ini dalam tahap pengerjaan,” terangnya.  Sementara itu di sasaran fisik Perpustakaan SDN Mojolebak, anggota Satgas terlihat sedang melepas papan pelapis cor penahan pondasi bangunan, sebagian anggota Satgas sedang merangkai kolom cor dan sebagian menyiapkan adukan untuk plester dinding ruangan dalam.   Masih obyek sasaran fisik TMMD kali ini, yaitu pembangunan jalan usaha tani (JUT) sepanjang 600 meter dengan lebar 2,5 meter di Dusun Sukodono Desa Canggu melintasi Dusun Singopadu menuju Dusun/Desa Mojolebak, saat ini masih dalam proses pengurukan.  Demikian pula untuk pengerjaan peningkatan kualitas jalan lingkungan di Dusun Mojogeneng menuju Dusun Kupang dan Dusun Mojolebak, hingga kini masih berlangsung. (Jayak)

Mojokerto, – Memasuki hari kedelapan, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-107 Kodim 0815/Mojokerto yang bertugas di Desa Mojolebak Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto terus memaksimalkan penggarapan sejumlah sasaran fisik.

Salah satunya renovasi Musholla Miftakunnur di Dusun Dadapan RT 02 RW 04 Desa Mojolebak, Senin (23/03/2020), tampak sejumlah anggota Satgas sedang bekerja menuntaskan pemasangan genteng pada atap mushollah yang terbuat dari bahan galvalum. Tidak hanya pemasangan genteng, sebagian anggota Satgas yang bertugas di lokasi tersebut, mengerjakan plester dinding teras musholla yang baru selesai ditinggikan. 

Danton SST dari SSK Satgas TMMD 107 Mojokerto, Letda Ckm Suroto, asal Yonif Mekanis 521/DY yang berada di lokasi, mengatakan, untuk renovasi musholla yang sudah diselesaikan yaitu peninggian badan teras bangunan dan pemasangan genteng pada atap utama, sementara untuk atap teras (sayap bangunan) dan plesterisasi dinding masih dalam tahap pengerjaan.

Baca Juga :  Wujudkan Polisi Baik dengan Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat

Masih kata Letda Ckm Suroto, anggota SSK Satgas ini merupakan gabungan Personel Kodim 0815/Mojokerto, Yonif Mekanis 521/DY, Yonkav 8/NSW dan Pasmar 2 Surabaya. “Mereka tersebar di semua titik lokasi sasaran fisik yang saat ini dalam tahap pengerjaan,” terangnya.

Sementara itu di sasaran fisik Perpustakaan SDN Mojolebak, anggota Satgas terlihat sedang melepas papan pelapis cor penahan pondasi bangunan, sebagian anggota Satgas sedang merangkai kolom cor dan sebagian menyiapkan adukan untuk plester dinding ruangan dalam.

Masih obyek sasaran fisik TMMD kali ini, yaitu pembangunan jalan usaha tani (JUT) sepanjang 600 meter dengan lebar 2,5 meter di Dusun Sukodono Desa Canggu melintasi Dusun Singopadu menuju Dusun/Desa Mojolebak, saat ini masih dalam proses pengurukan. Demikian pula untuk pengerjaan peningkatan kualitas jalan lingkungan di Dusun Mojogeneng menuju Dusun Kupang dan Dusun Mojolebak, hingga kini masih berlangsung. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *