Hari Ke-14 Satgas TMMD 107 Mojokerto Tuntaskan Plamir Musholla Miftakunnur

Mojokerto, - Satgas TMMD Reguler Ke-107 Kodim 0815/Mojokerto yang bertugas di Desa Canggu Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, sudah memasuki hari ke-14.

Sejumlah sasaran fisik yang sedang dan telah dikerjakan, hingga hari ini, Minggu (29/03/2020), capaiannya cukup signifikan, salah satunya Musholla Miftakunnur, yang terletak di Dusun Dadapan Desa Canggu.

Musholla berukuran 10,5 x 11 meter ini, kini sudah selesai diplamir pada seluruh dinding, baik ruang dalam maupun di bagian luar. Hal tersebut diungkapkan Dansatgas TMMD Ke-107 Kodim 0815/Mojokerto melalui Danki SSK, Kapten Inf Ansori.

Dikatakan Kapten Inf Ansori, renovasi Musholla Miftakunnur sudah pada tahap pengerjaan plamir dinding dan hari ini dituntaskan. Selain plamir dinding, lanjutnya, Satgas juga sedang memulai pemasangan plafon ruang utama.

Pantauan di lapangan, tampak sejumlah anggota Satgas TMMD bersama warga sedang mengerjakan plamir dinding dan pemasangan plafon musholla. Gabungan Anggota TNI dan warga gotong royong mempercepat pengerjaan musholla, dengan harapan bisa dituntaskan sebelum Ramadhan tiba. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas