Guyub, Ciri Khas dari TMMD 107 Kodim Situbondo

Situbondo - majalahglobal.com : Bersama, kompak, saling bantu dan bersemangat demikian mewakili kata ‘Guyub’ (dalam bahasa jawa) anggota TNI bersama masyarakat Desa Alastengah dalam kegiatan fisik TMMD ke 107 Kodim Situbondo membangun desa guna percepatan kemajuan wilayah.  Menyadari hal tersebut, warga Desa Alas tengah bersama perangkat desa ringan kaki bersama anggota Satgas TMMD ke 107 yang juga bersemangat membantu kesulitan rakyat Desa Alastengah bahu membahu mengusung batu, koral, pasir, semen PC dan mengaduknya untuk menyelesaikan sejumlah sasaran fisik di Kecamatan Sumbermalang ini. Solikin salah seorang tokoh masyarakat Desa Alas tengah mengungkapkan Kemanuggalan TMMD 107 ini merupakan gambaran nyata bahwa Tni selalu ada di tengah – tengah rakyat karena Bapak TNI selalu menjadi pelopor bagi warga bahwa gotong royong merupakan senjata pamungkas untuk menyelesaikan tugas seberat apapun.   "Bekerja dengan sepenuh hati, tidak banyak bicara saat di lapangan, bersendau gurau saat beristrirahat, saling asah, saling asih dan saling asuh dalam bergaul warnai TMMD ke 107 Kodim Situbondo," ujarnya, Senin (30/3/2020). (Jayak/0815)
Situbondo - majalahglobal.com : Bersama, kompak, saling bantu dan bersemangat demikian mewakili kata ‘Guyub’ (dalam bahasa jawa) anggota TNI bersama masyarakat Desa Alastengah dalam kegiatan fisik TMMD ke 107 Kodim Situbondo membangun desa guna percepatan kemajuan wilayah.

Menyadari hal tersebut, warga Desa Alas tengah bersama perangkat desa ringan kaki bersama anggota Satgas TMMD ke 107 yang juga bersemangat membantu kesulitan rakyat Desa Alastengah bahu membahu mengusung batu, koral, pasir, semen PC dan mengaduknya untuk menyelesaikan sejumlah sasaran fisik di Kecamatan Sumbermalang ini. Solikin salah seorang tokoh masyarakat Desa Alas tengah mengungkapkan Kemanuggalan TMMD 107 ini merupakan gambaran nyata bahwa Tni selalu ada di tengah – tengah rakyat karena Bapak TNI selalu menjadi pelopor bagi warga bahwa gotong royong merupakan senjata pamungkas untuk menyelesaikan tugas seberat apapun.

"Bekerja dengan sepenuh hati, tidak banyak bicara saat di lapangan, bersendau gurau saat beristrirahat, saling asah, saling asih dan saling asuh dalam bergaul warnai TMMD ke 107 Kodim Situbondo," ujarnya, Senin (30/3/2020). (Jayak/0815)
Malang
Ponorogo

 







Atas