Disinggung Terkait Hartanya, KH Asep: Saya Tidak Punya Hutang, Saya Punya Allah yang Maha Kaya

Disinggung Terkait Hartanya, KH Asep: Saya Tidak Punya Hutang, Saya Punya Allah yang Maha Kaya
Mojokerto - majalahglobal.com : Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Kembang Belor, Pacet Kabupaten Mojokerto menggelar silaturahim bersama KH. Husein Ilyas, KH. Abdul Adzim Alawy dan KH. Prof. Dr Asep Saifuddin Chalim, MA selaku Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah.

Dalam sesi wawancara, KH. Prof. Dr Asep Saifuddin Chalim, MA mengatakan jika KH. Husein Ilyas belum bisa hadir dalam acara silaturahim para ulama dan tokoh agama kali ini dikarenakan sedang sakit.

"3 hari yang lalu beliau kesini. Hari ini kami laksanakan silaturahim dengan para ulama dan tokoh masyarakat menyesuaikan jadwal beliau. Jika beliau tidak sakit, KH. Husein bakal hadir," jelasnya.

Sementara itu disinggung terkait harta dan asetnya, KH. Asep mengaku tidak punya hutang bank sama sekali di bank, tidak dapat bantuan juga dari luar negeri seperti isu yang beredar di luar sana.

"Saya selalu berdoa agar Allah memberikan segala sumber rezeki yang tidak sulit. Dan saya yakin Allah itu Maha Kaya. Ibu Ikhfina itu dulunya punya kedudukan, tapi saat ini beliau diberikan ujian bertubi-tubi, ini yang perlu dikasihani. Makanya saya bilang ke Bu Ikhfina untuk jangan cari sponsor dalam pilkada. Saya yang biayai sepenuhnya dalam pilkada kali ini. Dan saya tidak pernah mengharapkan fee proyek, jual beli jabatan dan timbal balik lainnya jika Ibu Ikhfina dan Anak saya Gus Barra menang dalam Pilkada Mojokerto kali ini," tutup KH. Asep. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas