Dansatgas TMMD 107 Pastikan Kehadiran TMMD Berdampak Positif Bagi Masyarakat

Mojokerto, – Kehadiran Satgas TMMD Reguler Ke-107 Kodim 0815/Mojokerto, harus berdampak positif bagi warga masyarakat. Hal tersebut diungkapkan Dansatgas TMMD Reguler Ke-107 Kodim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., saat mengunjungi Posko TMMD Reguler Ke-107 di Komplek Balai Desa Mojolebak Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Kamis (26/03/2020).

“Pastikan kehadiran Satgas TMMD memiliki nilai lebih dan manfaat bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tandas Dansatgas TMMD 107 Mojokerto.

Ditegaskan Dansatgas TMMD Reguler Ke-107 Kodim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., TMMD ini merupakan salah satu upaya negara dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kawasan pedesaan.

Kehadiran TMMD wujud representatif negara, karena dalam TMMD tidak hanya institusi TNI namun secara lebih luas, melibatkan sejumlah Kementerian, Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK), Kepolisian, dan Pemerintah Daerah. “Ini merupakan peran negara yang hadir di tengah-tengah masyarakat demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Baca Juga :  Berkah Ramadhan, Peringatan HUT Ke-78, Persit KCK Koorcab Rem 082 Beserta Cabang Jajaran Berbagi Sesama

Sekedar informasi, memasuki hari kesebelas, capaian sejumlah sasaran fisik pada TMMD Reguler Ke-107 ini, sudah menunjukkan banyak kemajuan, dan rata-rata pada kisaran 50 persen bahkan untuk capaian kemajuan fisik jalan lingkungan sudah di atas 50 persen. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *