Dansatgas TMMD 107 Mojokerto Pantau Langsung Pengerjaan Sasaran Fisik Di Desa Mojolebak

Mojokerto, - Dansatgas TMMD Reguler Ke-107 Kodim 0815/Mojokerto, Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., turun langsung memantau perkembangan pencapaian pengerjaan sasaran fisik TMMD di Desa Mojolebak Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (21/03/2020).

Turun langsungnya Dansatgas TMMD 107 Mojokerto ini, berkaitan dengan capaian pengerjaan obyek sasaran fisik TMMD dalam pekan pertama sebagai bahan laporan ke Komando Atas.

Dikatakan Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., saat di lokasi, sebagai Dansatgas, dirinya berkewajiban untuk melaporkan setiap perkembangan atau kemajuan pengerjaan obyek sasaran fisik maupun non fisik dalam TMMD 107 ini. “Hasil dari lapangan ini, sebagai bahan progress report (laporan kemajuan) kami kepada Pimpinan,” ungkapnya. 

Masih lanjut pria yang juga menjabat Dansubgartap III/0815 ini, dengan turun ke lapangan secara langsung, kita dapat mengetahui sejauh mana kemajuan yang sudah dicapai dalam TMMD ini. Namun tentunya tidak terbatas pada capaian kemajuan fisik, demikian pula bila terdapat kendala di lapangan kita dapat mengetahuinya sehingga dengan segera bisa dicarikan solusi untuk mengatasinya. 

“Alhamdulillah TMMD 107 yang sudah berjalan selama sepekan ini, tidak ada kendala atau hambatan yang berpengaruh terhadap pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik, bila hal itu ada dan sifatnya ringan bisa langsung diatasi Danki SSK selaku operator lapangan,” ujarnya.

Turut serta mendampingi Dansatgas TMMD saat peninjauan, yakni Danki SSK TMMD Kapten Inf Ansori, Danramil 0815/07 Jetis Kapten Kav Rohyadi, Para Danton SSK TMMD, dan Kades Mojolebak, Riyanto. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas