Dandim 0815/Mojokerto Ajak Danramil Jajaran Maksimalkan Pencegahan Covid-19

Mojokerto, - Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., meminta para Danramil Jajaran dan Perwira Staf beserta segenap anggota untuk memaksimalkan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Mojokerto Raya.

Hal tersebut diungkapkan Dandim 0815/Mojokerto dalam forum rapat internal yang digelar secara outdoor, di halaman Makodim 0815 Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Senin (30/03/2020).

Alumni Akmil Angkatan 2000 Kecabangan Infantri ini secara tegas meminta Danramil untuk memaksimalkan pencegahan virus corona guna memutus mata rantai penyebarannya, melalui memberikan himbauan, patroli bersama TNI-Polri-Pemda, penyemprotan disinfektan di wilayah masing-masing.

“Pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 ini merupakan tugas bersama, jadi semua pihak harus bersatu untuk memerangi musuh bersama, yaitu Covid-19. Semua harus dilakukan secara terpadu, terintegrasi dan terjadwal dengan baik,” tegasnya.

Pamen dua melati yang pernah menjabat Danyon Raider Khusus 752/VCS Papua-Barat, tersebut, menandaskan, sesuai arahan Forkopimda Jatim saat Vidcon, minggu (29/03) kemarin, saat itu Pangdam V/Brawijaya, kita harus menggugah kesadaran semua warga untuk bersama-sama memerangi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., juga menyampaikan berkaitan dengan kegiatan penyemprotan disinfektan secara serentak dan massif pada fasilitas umum guna mencegah dampak bencana non alam Covid-19 di wilayah Kabupaten Mojokerto, yang akan dilaksanakan Selasa (31/03). 

Sekedar informasi, masih berkaitan dengan pencegahan virus Corona, pada Senin (30/03), Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., mengikuti rapat koordinasi penyemprotan Disinfektan secara serentak di Kabupaten/Kota se-Indonesia, dalam rangka membasmi Covid 19. Rapat berlangsung di Mapolres Mojokerto, Jalan Gajah Mada Mojosari Kabupaten Mojokerto, dan dihadiri Kapolres Mojokerto AKBP Feby Dapot Parlindungan Hutagalung, S.IK., SH., MH., Sekdakab Mojokerto Ir. Herry Suwito, MM., Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Mojokerto Drs. Moh. Zaini, ST, M.Si, MT., Ka OPD Kabupaten Mojokerto dan undangan lainnya. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas