Dandim 0815 Silaturahmi dengan Media Bahas TMMD & Bedah Rumah

Tahun ini targetnya 500 rumah yang harus selesai dalam 45 hari. Anggarannya kami dapat dari Kodam. Dimana Kodam telah bekerjasama dengan Provinsi.  http://www.majalahglobal.com/2020/03/dandim-0815-silaturahmi-dengan-media.html?m=1
Mojokerto - majalahglobal.com : Dandim 0815/Mojokerto menggelar silaturahmi dengan insan media sewilayah Mojokerto Raya tahun anggaran 2020, Kamis (12/3/2020) di Lands Koffie, Jalan Benteng Pancasila Kota Mojokerto.
Tahun ini targetnya 500 rumah yang harus selesai dalam 45 hari. Anggarannya kami dapat dari Kodam. Dimana Kodam telah bekerjasama dengan Provinsi.
Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., menyampaikan permohonan maafnya karna setelah 3 bulan bertugas di Mojokerto Raya baru hari ini bisa menggelar event silaturahmi dengan insan media.
"Mohon maaf rekan-rekan media baru hari ini kita bisa bersilaturahmi bersama, semoga hal ini tidak mengurangi sinergitas kita. Kodim 0815 mempunyai program masyarakat yang sangat banyak. Besok Senin ada program TMMD. Sasarannya adalah pembuatan jalan desa Canggu dan Mojolebak. Kemudian renovasi perpustakaan, musholla dan bedah rumah.

Lebih lanjut, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., juga mengatakan bahwa tahun kemarin ada 430 rumah. Tahun ini targetnya 500 rumah yang harus selesai dalam 45 hari. Anggarannya kami dapat dari Kodam. Dimana Kodam telah bekerjasama dengan Provinsi.

"Untuk pengerjaan bedah rumah Babinsa dibantu masyarakat. Kami tidak menerima dalam bentuk uang, namun dalam bentuk material. Kami ada 20 koramil. Setiap koramil mempunyai tugas bedah rumah 20 sampai 30 rumah. Kriteria bedah rumahnya bangunannya harus bukan semi permanen dan permanen. Yakni dari bambu atau papan," jelasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Mojokerto, Diak Eko Purwoto mengatakan mari kita bersama-sama meliput giat TMMD dan bedah rumah yang mulia ini.

"Utamanya media online komandan, njenengan baru masuk mobil sudah muncul link beritanya. Kami hanya bisa membantu memberitakan komandan, kalau perang juga pasti kami tidak bisa," katanya. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas