Bangunan Plengsengan Kecamatan Sumber Malang Sudah Tunjukkan Hasil

Situbondo - Tim Satgas TMMD 107 siap menyelesaikan proyek irigasi plengsengan dan jalan yang menghubungkan 2 desa, dari Desa Tlogosari ke desa Alas Tengah Kecamatan Sumber Malang.

Menurut serka Edi anggota Yonif 527/BY yang tergabung dalam satgas TMMD 107 Kodim 0823/Situbondo mengatakan tingal sedikit kita akan selesaikan pekerjaan pelengsengan juga penahan jalan sesuai target dan intruksi dari dandim Situbondo yang diberikan oleh semua anggota tim satgas TMMD.

Tambahnya, pembangunan plengsengan dan jalan terus dikerjakan mulai pagi sampai sore dengan semangat yang tdk mengenal lelah. "Mudah-mudahan semua anggota Satgas TMMD 107 Kodim 082e tetap sehat dan semangat sehingga semuanya akan selesai sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan ," katanya.

Sementara Salah satu warga desa Tlogosari pak Hen mengatakan, Tim Satgas TMMD Kodim Situbondo dan masyarakat Desa Tlogosari, Walau panasnya matahari, tetap melaksanakan pembangunan, sering dia melihat sendiri begitu gigihnya Tim Satgas TMMD ke 107 Kodim 0823/Situbondo. Dia hanya bisa membantu apa adanya dan mendoakan agar semua anggota Tim Satgas TMMD dan masyarakat yang ikut bekerja diberikan kekuatan dan kesehatan," Akhirnya. (Jayak/0815)
Malang
Ponorogo

 







Atas