Bacabup Mojokerto Edy Purnomo Kembalikan Formulir ke Kantor PKB

Mojokerto - majalahglobal.com : Bacabup Mojokerto Edy Purnono mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai calon bupati Mojokerto di Kantor PKB Kabupaten Mojokerto, Jalan raya Jabon, Desa Jabon Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto, Minggu (1/3/2020).

Edy Purnomo mengatakan jika dirinya dengan niat bismillah bakal mengabdikan diri untuk menjadi Bupati Mojokerto. Masyarakat Mojokerto merindukan perubahan yang lebih bagus.

"Mojokerto sekarang bukan tidak bagus tapi harapan saya bisa lebih bagus lagi. Mojokerto punya sejarah yang luar biasa untuk Indonesia. Yakni Mojopahit dan religinya. Saya asli orang Puri. Saya di Karangtaruna sudah 17 Tahun," jelas Edy.

Dikatakan Edy, Visi saya yaitu mengabdi dan melayani masyarakt Mojokerto. Misinya tetap kita memperjuangkan untuk lebih bagus dalam kehidupan sehari-hari. Utamanya kebutuhan pokok. Disinggung terkait biaya pencalonan, Edy Purnomo mengaku sudah menyiapkannya.

"Sudah kewajiban seorang calon memerlukan biaya untuk saksi, biaya pemasangan baliho, biaya kampanyae dan biaya pemenangan. Sekarang kami Fokus ke rekom dulu. Jika saya jadi Bupati nanti konsep saya adalah mengangkat pariwisata Mojopahit dan Fokus menjadi kawasan berikat di utara sungai," kata Edy. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas