Aster Kasdam V/Brawijaya kunjungi Lokasi TMMD Ke 107 Kodim 0815/Mojokerto

Mojokerto - TNI Manunggal Membangun Desa ke 107  tahun 2020 yang di gelar oleh Kodim 0815/Mojokerto  di desa Mojolebak Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto.      Asisten Teritorial Kasdam V /Brawijaya Kolonel Kav Singgih Pambudi,S.I.P ,M.M, .didampingi kepala Staf Korem 082/CPYJ  Letnan Kolonel  Arm Beni Sutrisno, S.Sos, Dandim 0815 Letnan Kolonel Inf Dwi Mawan Sutanto,S.H. beserta pejabat terkait lainnya melaksanakan pengecekan  ke Sasaran TMMD  ke 107  Tahun 2020 di Kodim 0815/Mojokerto.pada senin tgl  16-3-2020.       Ada beberapa sasaran yang di kunjungi oleh Aster Kasdam V/Brawijaya beserta Rombongan antara lain:   1. Peningkatan Jalan   Usaha tani volume.  P   600 M   dan   L 2'5 M.   di Desa Mojolebak.    2  Peningkatan jalan   Lingkungan  P 500 M   dan  L 3 M  di Desa   Mojolebak.    3. Renovasi Musolla   Mistakun Nuur   volume satu unit di   Desa Mojolebak.    4. Renovasi   perpustakaan  SDN    Mojolebak .    Di beberapa kesempatan Aster Kasdam V/Brawijaya menyampaikan kepada beberapa Prajurit yang sedang bekerja, bahwasanya TMMD merupakan wadah untuk melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat sehingga akan terjalin hubungan yang lebih baik antara TNI dan Rakyat oleh karena itu laksanakan tugas  ini dengan sebaik- baiknya, dengan penuh keikhlasan sehingga akan di peroleh hasil yang baik dan maksimal.     Lain dari pada itu Aster kasdam V/Brawijaya juga mengucapkan terima kasih  dan penghargaan yang tulus kepada masyarakat yang ikut serta bekerja bersama-sama dengan TNI untuk bekerja bersama mensukseskan TMMD ke 107 Tahun 2020 yang di gelar oleh Kodim 0815/Mojokerto," ujar Aster. (Jayak)
Mojokerto - TNI Manunggal Membangun Desa ke 107 tahun 2020 yang di gelar oleh Kodim 0815/Mojokerto di desa Mojolebak Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto.
     Asisten Teritorial Kasdam V /Brawijaya Kolonel Kav Singgih Pambudi,S.I.P ,M.M, .didampingi kepala Staf Korem 082/CPYJ Letnan Kolonel Arm Beni Sutrisno, S.Sos, Dandim 0815 Letnan Kolonel Inf Dwi Mawan Sutanto,S.H. beserta pejabat terkait lainnya melaksanakan pengecekan ke Sasaran TMMD ke 107 Tahun 2020 di Kodim 0815/Mojokerto.pada senin tgl 16-3-2020.
      Ada beberapa sasaran yang di kunjungi oleh Aster Kasdam V/Brawijaya beserta Rombongan antara lain:
  1. Peningkatan Jalan
  Usaha tani volume. P
  600 M dan L 2'5 M.
  di Desa Mojolebak.

  2 Peningkatan jalan
  Lingkungan P 500 M
  dan L 3 M di Desa
  Mojolebak.

  3. Renovasi Musolla
  Mistakun Nuur
  volume satu unit di
  Desa Mojolebak.

  4. Renovasi
  perpustakaan SDN
  Mojolebak .

  Di beberapa kesempatan Aster Kasdam V/Brawijaya menyampaikan kepada beberapa Prajurit yang sedang bekerja, bahwasanya TMMD merupakan wadah untuk melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat sehingga akan terjalin hubungan yang lebih baik antara TNI dan Rakyat oleh karena itu laksanakan tugas ini dengan sebaik- baiknya, dengan penuh keikhlasan sehingga akan di peroleh hasil yang baik dan maksimal.
    Lain dari pada itu Aster kasdam V/Brawijaya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada masyarakat yang ikut serta bekerja bersama-sama dengan TNI untuk bekerja bersama mensukseskan TMMD ke 107 Tahun 2020 yang di gelar oleh Kodim 0815/Mojokerto," ujar Aster. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas