Ada Warganya Meninggal Karena Positif Corona, Polisi Semprot Disinfektan di Rumah Duka

Sumsel - majalahglobal.com : Cegah Covid-19, Polda Sumatera Selatan menerjunkan unit KBR (Kimia Biologi Radioaktif) Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sumsel untuk melakukan Penyemprotan Desinfektan di Perumahan Kenten Hill Palembang yang merupakan kediaman JS (54) korban yang dinyatakan meninggal dunia akibat terinfeksi virus Corona Covid19 berdasarkan hasil tes laboratorium pusat Kemenkes RI.  Guna mengantisipasi merebaknya penyebaran virus corona (covid-19), Unit KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sumsel melaksanakan penyemprotan Desinfektan di Perumahan Kenten Hill Palembang. Kamis siang (26/03/2020)   Kegiatan ini dilakukan setelah sebelumnya mengirimkan surat permohonan penyemprotan desinfektan ke kantor Satbrimob Polda Sumsel, kemudian ditindaklanjuti oleh Polda Sumsel dengan mengirimkan sebanyak 1 Unit KBR Detasemen Gegana untuk melakukan penyemprotan desinfektan di Perumahan Kenten Hill Palembang, daerah yang diduga ada masyarakat terkena virus covid 19 di tempat tersebut. Personel mengenakan pakaian lengkap dengan masker khusus saat melaksanakan penyemprotan di Perumahan Kenten Hill Palembang yang dipimpin Danden Gegana kompol Dody Indra Eka Putra, Sik.  Selanjutnya, ditunjukan ruangan-ruangan kantor yang harus disemprot desinfektan yaitu seluruh ruang rumah mulai dari lantai atas sampai bawah, termasuk ruang-ruang kamar. Danden Gegana Kompol Dody Indra Eka Putra, Sik, MH mengatakan, penyemprotan desinfektan sebagai pencegahan covid-19 yang telah mewabah di wilayah Indonesia. Khususnya Palembang “Ini dilakukan sebagai upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19,” tutur Danden Gegana Kompol Dody Indra.(Tri Sutrisno)

Sumsel – majalahglobal.com : Cegah Covid-19, Polda Sumatera Selatan menerjunkan unit KBR (Kimia Biologi Radioaktif) Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sumsel untuk melakukan Penyemprotan Desinfektan di Perumahan Kenten Hill Palembang yang merupakan kediaman JS (54) korban yang dinyatakan meninggal dunia akibat terinfeksi virus Corona Covid19 berdasarkan hasil tes laboratorium pusat Kemenkes RI.

Guna mengantisipasi merebaknya penyebaran virus corona (covid-19), Unit KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sumsel melaksanakan penyemprotan Desinfektan di Perumahan Kenten Hill Palembang. Kamis siang (26/03/2020)

Kegiatan ini dilakukan setelah sebelumnya mengirimkan surat permohonan penyemprotan desinfektan ke kantor Satbrimob Polda Sumsel, kemudian ditindaklanjuti oleh Polda Sumsel dengan mengirimkan sebanyak 1 Unit KBR Detasemen Gegana untuk melakukan penyemprotan desinfektan di Perumahan Kenten Hill Palembang, daerah yang diduga ada masyarakat terkena virus covid 19 di tempat tersebut. Personel mengenakan pakaian lengkap dengan masker khusus saat melaksanakan penyemprotan di Perumahan Kenten Hill Palembang yang dipimpin Danden Gegana kompol Dody Indra Eka Putra, Sik.

Baca Juga :  Kunjungan anies draft

Selanjutnya, ditunjukan ruangan-ruangan kantor yang harus disemprot desinfektan yaitu seluruh ruang rumah mulai dari lantai atas sampai bawah, termasuk ruang-ruang kamar. Danden Gegana Kompol Dody Indra Eka Putra, Sik, MH mengatakan, penyemprotan desinfektan sebagai pencegahan covid-19 yang telah mewabah di wilayah Indonesia. Khususnya Palembang “Ini dilakukan sebagai upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19,” tutur Danden Gegana Kompol Dody Indra.(Tri Sutrisno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *