Pererat Silaturahmi Dengan Ulama Dandim 0815/Mojokerto Safari Shalat Jum’at Di Ponpes Amanatul Ummah

Mojokerto, – Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., melaksanakan Safari Shalat Jum’at di Masjid Raya KH. Abdul Chalim Ponpes Amanatul Ummah Desa Kembangbelor Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Jum’at (28/02/2020).

Kegiatan Shalat Jum’at tersebut diikuti sekitar 1.500 jama’ah, antara lain Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah DR KH. Asep Saifuddin Chalim, MA., Danramil 0815/16 Pacet Kapten Inf Heru Widodo Cahyono Putro, Kapolsek Pacet AKP Didik Budi Hariyono, SH., Waka Polsek Pacet Ipda Sugiarto, Anggota Koramil dan Polsek Pacet, Dewan Guru dan Santri Ponpes Amanatul Ummah.

Selesai melaksanakan Shalat Jum’at, Dandim 0815/Mojokerto dengan didampingi Danramil 0815/16 Pacet Kapten Inf Heru Widodo Cahyono Putro dan unsur Forpimka Pacet menuju kediaman Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah DR KH. Asep Saifuddin Chalim, MA.

Baca Juga :  Pencuri Motor Nyamar Jadi Gojek Ditangkap Polres Mojokerto Kota

Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., menuturkan, Safari Shalat Jum’at bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan para ulama dan segenap tokoh yang tersebar di wilayah Kabupaten dan Kota Mojokerto.

“Melalui Safari Shalat Jum’at ini, jalinan silaturahmi yang selama ini sudah terbangun akan semakin erat, sekaligus sarana sharing demi terpeliharanya kondusifitas wilayah guna mendukung keberlangsungan proses pembangunan di daerah,” tutur pria kelahiran Purbalingga.
   
“Tentunya kami berharap, silaturahmi ini akan terus berkelanjutan dengan para Ulama dan tokoh yang tersebar di 21 kecamatan di wilayah Mojokerto Raya,” tambah mantan Danyon Raider Khusus 752/VCS Sorong. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *