Neng Ita Lantik 3 Dewan Pengawas RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo

Mojokerto – majalahglobal.com : Wali Kota Mojokerto, Hj. Ika Puspitasari, SE atau yang akrab disapa Neng Ita menetapkan dan mengangkat Dewan Pengawas RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo Periode 2020-2024, Rabu (5/2/2020) di Hall Gajahmada Lantai 2 RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo Jalan Surodinawan No.55, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Dalam sambutannya, Wali Kota Mojokerto, Hj. Ika Puspitasari, SE mengucapkan selamat pada ketiga dewan pengawas yang semuanya emak-emak semua. Rumah sakit kita ini unggul dalam infrastruktur, SDM dan alat medis. Total ada 44 Dokter Spesialis yang berdinas di RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo.

“Saya punya harapan besar dengan adanya perubahan dewan pengawas tahun ini bisa jadi angin segar dalam rangka RSUD memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Mojokerto. Dokter nina sudah pengalaman 4 tahun jadi Direktur RSUD Saiful Anwar milik Pemprov Jatim yang merupakan rumah sakit type A. Saya percaya juga dengan Bu Etik yang ahli di bidang keuangan dan Bu indah yang ahli tentang dunia kesehatan. Tahun 2020 harus bisa mencapai target PAD, Aamiin,” harapnya. (Jayak)

Baca Juga :  Basmi Nyamuk DBD, Babinsa Koramil Dlanggu dan Kutorejo Bersama UPT Puskesmas Lakukan Fogging

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *