Neng Ita Berikan Bantuan 1 Kontainer, 1 Elf & 13 Motor untuk Kantor SATPAS

Neng Ita Berikan Bantuan 1 Kontainer, 1 Elf & 13 Motor untuk Kantor SATPAS
 Mojokerto - majalahglobal.com : Guna menunjang Polres Mojokerto Kota dan Kodim 0815 untuk memberikan pelayanan pada masyarakat. Walikota Mojokerto Hj.Ika Puspitasari SE memberikan bantuan kepada Polres Mojokerto Kota berupa satu unit mobil Kontainer, satu unit mobil jenis Elf untuk pelayanan SKCK, 7 unit Sepeda motor untuk Bhabinkamtibmas dan 6 unit Sepeda Motor untuk Babinsa Kodim 0815.
Neng Ita Berikan Bantuan 1 Kontainer, 1 Elf & 13 Motor untuk Kantor SATPAS
Dalam sambutannya pada Acara Pencanangan Zona integritas WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ) dan Peresmian Gedung SATPAS Prototype, Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari mengatakan jika Pemkot Mojokerto mendukung penuh Program inovasi yang dicanangkan Polresta, karena era sekarang kita masuk Era Revolusi Industri 4.0 yang menuntut masyarakat untuk pelayanan harus serba cepat dan serba mudah.

"Semua Bantuan dari Pemkot Mojokerto pada Polresta dan Kodim 0815 untuk membantu memudahkan pelayanan pada masyarakat Kota Mojokerto. Terima kasih atas sinergitas dan kolaborasi bisa memperkuat capaian visi misi menjadikan Kota Mojokerto maju, mandiri,demikratis memiliki daya saing di bidang pelayanan publik," Senin (24/2/2020) di halaman Gedung Satpas Prototype lingkungan Kemasan Kelurahan Blooto Kecamatan Prajuritkulon Kota Mojokerto.

Sementara itu Kapolresta Mojokerto AKBP. BOGIEK SUGIYARTO. SIK SH MH, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada Walikota Mojokerto yang telah membantu program Polres Mojokerto Kota dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

"Terima kasih pada Pemkot Mojokerto yang telah memberikan hibah tanah untuk pembangunan gedung Satpas Ptototype dan beberapa kendaraan untuk menunjang tugas anggota. Pada tahun 2018 Polres Mojokerto sudah mencapai WBK, lalu di tahun 2020 akan meningkatkan, dari WBK ke WBBM. Terima kasih pada Pemkot Mojokerto, yang telah memberikan bantuan tanah hibah sekitar 2 Hektar untuk pembangunan gedung SATPAS,” tutur Kapolres. (Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas