Korem 082/CPYJ laksanakan Wawasan Kebangsaan Di pendopo Griya Paramitra Cikaran Mojokerto

Suasana Wawasan Kebangsaan Di pendopo Griya Paramitra Cikaran Mojokerto

Kepala seksi Teritorial Korem 082/CPYJ  Letnan Kolonel Arm Drs. Safei
Mojokerto - Kegiatan sosialisasi pembinaan Wawasan Kebangsaan Triwulan I TA 2020
Yang di laksanakan oleh Korem 082/CPYJ berlangsung di Pendopo Griya Paramitra Korem cikaran kecamatan Magersari kabupaten Mojokerto.
      Pelaksanaan kegiatan sosialisasi Wasbang kali ini, di ikuti oleh siswa siswi SMA dan Madrasah Aliyah yang berada di wilayah Kabupaten dan Kota Mojokerto, dan di hadiri oleh para kasi dan pasi korem 082/CPYJ.
        Kepala seksi Teritorial Korem 082/CPYJ Letnan Kolonel Arm Drs. Safei memimpin jalanya kegiatan wawasan Kebangsaan kali ini, dalam sambutanya beliau menyampaikan bahwa pembinaan Wawasan Kebangsaan ini bertujuan untuk membina dan membentuk komponen masyarakat Indonesia yang berkepribadian ,beraklak mulia,berdisiplin, trampil dan berjiwa kesatria , serta memiliki rasa Cinta Tanah Air yang berlandaskan Bineka Tunggal Ika.
         Wawasan kebangsan merupakan konsep politik Bangsa Indonesia yang memandang Indonesia sebagai satu kesatuan wilayah Indonesia yang meliputi Darat , Laut dan Udara secara tidak terpisahkan , yang mempersatukan Bangsa dan Negara , yang mencakup segenap aspek kebidupan nasional yang meliputi, politik, sosial budaya dan Hankam.
         Di penghujung amanatnya Kasiter mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas partisipasi dan kehadiranya dalam kegiatan ini dengan harapan apa yang di peroleh selama mengikuti kegiatan ini dapat di laksanakan dan di amalkan dalam kehidupan sehari- hari demi tetap tegaknya Negara Kesatuna Republik Indonesia. Ungkap letkol Drs Safei. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas