Koramil Pralon Terima Tim Verifikasi Kodim 0815/Mojokerto

Koramil Pralon Terima Tim Verifikasi Kodim 0815/Mojokerto
Mojokerto, – Koramil 0815/01 Prajurit Kulon (Pralon) menerima Tim Verifikasi dari Kodim 0815/Mojokerto, Jum'at (21/02/2020) sore.

Ketua Tim Verifikasi Mayor Inf M. Jenal Arifin yang sehari-hari menjabat Kepala Staf Kodim 0815 mengungkapkan, verifikasi atau pengecekan dan pencocokan data ini dilakukan menjelang pergantian Danramil Prajurit Kulon.

"Verifikasi ini biasa dilakukan menjelang pergantian Danramil,” tandas mantan Kasdim 0813/Bojonegoro.

Lebih lanjut Kasdim menegaskan, obyek yang diverifikasi meliputi barang-barang inventaris satuan yang merupakan dukungan dari Komando Atas dan harus dipertanggungjawabkan sebelum dilakukan pergantian pejabat Danramil.

Verifikasi ini dimaksudkan untuk membantu kelancaran serah terima pejabat Danramil khususnya barang inventaris maupun program,  sehingga diharapkan tidak ada permasalahan di kemudian hari, baik bagi pejabat lama maupun pejabat baru Danramil.

Kasdim juga meminta, agar Pejabat Danramil melakukan pembenahan, baik secara fisik maupun administrasi, bila terdapat koreksi atau temuan dari Tim Verifikasi.

Turut hadir dalam verifikasi tersebut, Para Perwira Staf Kodim 0815/Mojokerto, Danramil Pralon Kapten Kav Rohyadi, pejabat baru Danramil Pralon Kapten Inf Budiono, Bati Staf Kodim 0815 dan Para Bati Staf Koramil Pralon. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas