Kapolda Sumsel Sholat Jumat Bersama Mendagri & FKPD Sumsel

Sumsel – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M. melaksanakan Shalat Jum’at bersama Mendagri dan FKPD Sumsel bertempat di Masjid Ceng-Ho Jakabaring Palembang, Jum’at (28/02/2020)

Shalat Jum’at bersama yang dilaksanakan di Masjid Ceng-Ho Jakabaring Palembang kali ini, langsung di Imami oleh Bpk. Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, usai melaksanakan Shalat Jum’at bersama tersebut, Mendagri berkesempatan memberikan beberapa pesan kepada jamaah yang hadir di Masjid Ceng-Ho, diantaranya “sebagai umat beragama kita harus saling menjaga hubungan baik, baik itu hubungan antar sesama manusia, maupun hubungan dengan Yang Maha Kuasa yaitu Allah SWT, itu merupakan ciri orang yang sukses.

Pesan saya, kekayaan, pangkat maupun jabatan tidak akan kita bawa sampai ke liang lahat, yang kita bawa hanya amal perbuatan kita yang diterima Allah SWT, maka dari itu kita harus berbuat baik dalam setiap mejalani kehidupan, karena itulah yang akan menolong kita di akhir hayat nanti, ujar Mendagri”.

Baca Juga :  Respon Wakil Presiden

Kita harus bersyukur negara kaya dengan berbagai budaya ,suku, dan agama yang berbeda namun kita tetap satu dalam lingkup NKRI harus kita jaga supaya jangan terpecah belah.
Ditegaskan ini harus kita syukuri dengan kekayaan ragam budaya yang berbeda. (Tri Sutrisno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *