Jum’at Berkah Ibu Hetty Andika Perkasa Bersama Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 082 PD V/Brawijaya

Mojokerto, Kegiatan Jum’at berkah Ibu Hetty Andika Perkasa yang di laksanakan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 082 PD V/Brawijaya pada Jum’at (14 Februari 2020) di pimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Rem 082 PD V/Brawijaya Ny. Ana Ruly Chandrayadi didampingi oleh pengurus Koorcab Rem 082.

Jum’at berkah kali ini dilaksanakan dengan kegiatan membagi nasi kotak kepada para tukang becak, juru parkir dan tukang sapu yang berada di wilayah Kota Mojokerto serta kepada anak Yatim di Panti Asuhan Putra Prajurit (PAPP) Korem 082/CPYJ.

Ini merupakan wujud nyata rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas segala rahmat dan nikmat yang telah diberikan kepada kita dengan berbagi kebahagiaan dalam suasana kebersamaan kepada sesama.

Baca Juga :  Bupati Ikfina Silaturahmi Idul Fitri Ke Sejumlah Ulama Di Kabupaten Mojokerto

Selain di wilayah Kota Mojokerto, Jum’at berkah kali ini juga dilaksanakan serempak di seluruh jajaran Koorcab Rem 082, yaitu di Cabang XXV Kodim 0809/Kediri, Cabang XXVI Kodim 0811/Tuban,  Cabang XXVII Kodim 0812/Lamongan, Cabang XXVIII Kodim 0813/Bojonegoro, Cabang XXIX Kodim 0814/Jombang dan Cabang XXX Kodim 0815/Mojokerto.

Bertepatan dengan kegiatan Jum’at berkah kali ini, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 082 PD V/Brawijaya Ny. Ana Ruly Chandrayadi, pengurus Koorcab, beserta Putra Putri PAPP mengucapkan “Selamat kepada Ibu Hetty Andika Perkasa atas kelahiran cucu pertama yang di beri nama Arthur Ibrahim Perkasa, semoga kelak menjadi anak kebanggaan keluarga dan generasi penerus Bangsa di masa depan” ungkap Ny Ana Ruly Chandrayadi. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *