Jam Komandan, Dandim 0815/Mojokerto Motivasi Prajurit Tingkatkan Binter

Mojokerto, - Untuk kesekian kalinya, sejumlah personel militer dan PNS TNI AD Kodim 0815/Mojokerto menerima pengarahan dari Dandim 0815 Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., di Pendopo Griya Paramitra Cikaran Jalan Gajah Mada Nomor 4 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Senin (24/02/2020).

Kegiatan yang dikemas dalam Jam Komandan ini, dihadiri Kasdim 0815 Mayor Inf M Jenal Arifin, serta diikuti seluruh Danramil, Babinsa dan PNS TNI AD Makodim 0815 dan Koramil jajaran.

Dalam arahannya, Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., mengajak seluruh personel militer dan PNS TNI AD melanjutkan dan meningkatkan kegiatan pendampingan pertanian, pembantuan kepada masyarakat, dan berpartisipasi aktif dalam mendukung dan mensukseskan program pembangunan di daerah demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Ini semua merupakan tujuan dari pembinaan teritorial (Binter) dalam upaya membantu mewujudkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tegasnya.

Lebih lanjut Akmil Angkatan 2000 ini menekankan, agar para prajurit dan PNS AD, tidak melibatkan diri dalam segala bentuk perjudian dan kegiatan ilegal lainnya. "Hindari pelanggaran lalu lintas maupun tidak pidana lainnya karena akan merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan," tandasnya.

Masih dalam arahannya, Dandim juga meminta seluruh jajaran untuk meningkatkan sinergitas dengan instansi terkait terlebih dalam kegiatan yang muaranya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat termasuk dalam.memajukan lembaga pemdidikan yang ada di lingkup Kodim 0815 salah satunya TK Kartika.

Di akhir arahannya, Dandim meminta para prajurit dan PNS AD untuk menjaga kesehatan, karena usia kita sudah tidak muda lagi, demikian pola perhatikan pola makan, dan lakukan olah raga rutin.

"Berbuatlah yang terbaik untuk satuan,  melalui membangun SDM personel, pangkalan, dan sistem kinerja yang terukur," pungkasnya. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas