Ini Pesan Neng Ita Saat Acara Musrenbang di Prajurit Kulon

Ini Pesan Neng Ita Saat Acara Musrenbang di Prajurit Kulon
Mojokerto - majalahglobal.com : Tingkatkan pemberdayaan ekonomi masyarakat, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari (Neng Ita) dengan didampingi Wakil Wali Kota Achmad Rizal Zakaria (Cak Rizal) dan Kepala Bappeko Agung Moeljono, kembali menghadiri Musrenbang tingkat kecamatan di Prajurit Kulon, Selasa (25/2020).

Hari kedua ini, Neng Ita dan Cak Rizal berkesempatan menyapa warga di Kecamatan Prajurit Kulon, guna mendengarkan secara langsung usulan - usulan terkait percepatan pembangunan Kota Mojokerto.

Neng Ita pun berpesan kepada warga, bahwa pelaksanaan Musrenbang tingkat kecamatan merupakan usulan - usulan yang terkumpul dari berbagai kelurahan yang telah diverifikasi. Dimana, usulan tersebut selaras dengan RPJMD Kota Mojokerto yang bertemakan Penguatan SDM Masyarakat dan Aparatur untuk Daya Saing Ekonomi, Ketahanan, Sosial dan Birokrasi Profesional.

"Mari bersama wujudkan pembangunan Kota Mojokerto yang berdaya saing mandiri, agar kota terkecil di Indonesia ini mampu bersaing dengan daerah - daerah lainnya. Sehingga, semua hasil produk unggulan yang dihasilkan dari pemberdayaan masyarakat mampu bersaing di pangsa nasional dan internasional," jelas Neng Ita. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas