Ini Harapan dan Reward dari Neng Ita, Saat Lantik 43 Pejabat

Mojokerto - majalahglobal.com : Wali Kota Mojokerto, Hj.Ika Puspitasari SE menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah pada 43 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah Kota Mojokerto, Jumat (7/2/2020) di Taman Kota Mojokerto.
Dalam sambutannya, Wali Kota Mojokerto, Hj.Ika Puspitasari SE mengatakan jika reformasi birokrasi bapak jokowi dalam rakornas dengan forkopimda seluruh indonesia yakni membuat pemerintahan ini lebih efektif dan efisien.
"Saya ucapkan selamat pada 43 pejabat yang baru dilantik. Jabatan adalah amanah. Amanah adalah bentuk kepercayaan. Laksanakan dengan sebaik-baiknya. Berpegang teguhlah pada aturan yang ada dan bersandar pada tuhan yang Maha Esa agar selalu dimudahkan Tuhan yang Maha Esa," harapnya.


Lebih lanjut, Wali Kota Mojokerto, Hj.Ika Puspitasari SE juga mengatakan khusus pada jabatan lurah saya memberi apresiasi yakni dengan capaian serapan anggaran diatas 60% bakal mendapatkan reward jabatan promosi.

"Saya berharap lurah segera mengikuti diklat untuk bisa naik Eselon III. Semoga reward ini bisa disambut dengan baik. Integritas adalah hal yang mahal. Sekali menodai bakal kita sulit menghilangkan. Mari kita implementasikan jargon maju melangkah ayo berbenah agar bisa dinikmati warga Kota Mojokerto," tutupnya. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas