Danramil Pralon Pimpin Apel Buka Latgab Pra Seleksi Calon Paskibraka

Danramil Pralon Pimpin Apel Buka Latgab Pra Seleksi Calon Paskibraka
Mojokerto, - Danramil 0815/01 Prajurit Kulon Kodim 0815/Mojokerto Kapten Kav Rohyadi memimpin Apel Pembukaan Latihan Gabungan Pra Seleksi Calon Paskibraka Kota Mojokerto, di Lapangan SMKN 2 Jalan Raya Pulorejo, Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto, Jawa Timur, Ahad (23/02/2020).

Kegiatan yang diselenggarakan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Mojokerto, diikuti sekitar 300 orang (2 SSK) siswa/siswi SMA/SMK/MA Negeri/Swasta se-Kota Mojokerto.

Pada kesempatan Apel tersebut, Kapten Kav Rohyadi dalam
pengarahan sekaligus pembukaan menegaskan, latihan gabungan ini merupakan latihan dasar pembentukan mental dalam rangka membentuk karakter pribadi yang berdisiplin dan berwawasan kebangsaan.

Selain itu, lanjut Danramil, melalui kegiatan yang positif ini dapat mencegah, meminimalisir dan mengeliminir hal-hal yang berdampak negatif bagi para siswa.

"Para calon Paskibraka Kota Mojokerto Tahun 2020 harus bangga, karena kalian adalah orang-orang pilihan dan terpilih mewakili sekolah masing-masing untuk berkompetisi di tingkat daerah," ujarnya.

"Manfaatkan kesempatan sebagai calon Paskibraka ini secara maksimal sehingga menjadi pribadi yang baik, kuat, berdisiplin dan berprestasi," pinta Danramil.

Tampak hadir dalam kegiatan, antara lain Kasat Bimas Polres Mojokerto Kota Iptu Anang Leo, SH., Kasi Olah Raga Disporabudpar Kota Mojokerto, Kendah Sundari, Ketua PPI Kota Mojokerto Naim Bey Khaqi AP, S.Pd., beserta pengurus dan Ketua Pelaksana Seleksi Calon Paskibraka Kota Mojokerto, Afinsyah Rohadanil. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas