Dandim 0815/Mojokerto Motivasi Anak – Anak Panti Asuhan Putra Prajurit

Mojokerto, - Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., menyempatkan diri menyambangi anak-anak Panti Asuhan Putra Prajurit (PAPP) Korem 082/CPYJ Asmil Korem 082/CPYJ Desa Sooko Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Jum’at (28/02/2020) sore.

Lawatan ke PAPP tersebut, merupakan rangkaian kegiatan silaturahmi Dandim 0815/Mojokerto ke sejumlah Panti Asuhan / Yayasan yang mewadahi kaum dhuafa, anak yatim dan fakir miskin di wilayah Kecamatan Sooko.

Saat di PAPP, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., mengawali perbincangan ringan dengan sejumlah anak yatim. Dandim juga memberikan motivasi bagi anak-anak di PAPP Korem 082/CPYJ untuk tetap semangat menuntut ilmu hingga tuntas dan tercapai cita-cita.

“Kalian sebagai bagian generasi penerus bangsa, yang merupakan putra putri Prajurit harus menjadi contoh dalam sikap, disiplin dan semangat. Rajin dan tetap semangat dalam belajar, tuntutlah ilmu sebanyak-banyaknya dan gapailah cita-cita setinggi langit,” pintanya.

“Jangan berkecil hati, tidak ada manusia yang tidak bisa, selama ada niat dan kemauan tentunya semua bisa diraih. Namun jangan lupa menjalankan ibadah sesuai agama dan keyakinan seraya berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar cita-cita kalian kelak terwujud sehingga menjadi manusia-manusia yang sukses,” tandasnya.

Turut serta mendampingi Dandim 0815/Mojokerto dalam lawatan tersebut, antara lain Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Kodim 0815 Kapten Inf Kambali, Danramil 0815/03 Sooko Kapten Inf Hari Subiyanto, serta personel Makodim 0815 dan Koramil Sooko.

Kunjungan Dandim 0815/Mojokerto ke Panti Asuhan Putra Prajurit (PAPP) Korem 082/CPYJ merupakan lawatan terakhir di wilayah Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto, selanjutnya Dandim 0815 bertolak ke wilayah Kota Mojokerto.(jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas