Cak Rizal Pastikan Adis Bebas Virus Corona

Mojokerto - majalahglobal.com : Wakil Wali kota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria bersama Ketua TP PKK Nur Chasanah dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Mojokerto Christiana Indah mengunjungi Adis Sahara mahasiswi Universitas Hubei Sains dan Teknologi Cina yang bertempat tinggal di Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Selasa (25/2/2020)

Dalam kunjungan ini, Wawali beserta rombongan disambut Adis beserta Ibu nya. Tujuannya adalah untuk memastikan Adis dalam keadaan yang sehat, setelah pulang dari Wuhan Cina, Minggu (16/2/2020) lalu.

Sebelumnya, untuk mengantisipasi virus Corona, Adis telah menyelesaikan proses observasi dan melalui serangkaian proses pemeriksaan kesehatan di Natuna Kepulauan Riau selama dua minggu, dan telah dinyatakan sehat oleh Kemenkes RI.

"Alhamdulilah Adis dalam kondisi sehat dan telah dinyatakan bebas dari Virus Corona. Untuk Warga Kota Mojokerto diharapkan untuk tidak khawatir lagi terhadap virus Corona," jelas Wakil Wali kota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas