Kapolda Sumsel di wakili oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan S.Ik, SH. MH menghadiri Undangan Doa Bersama TNI – Polri Dan Pemda Sumsel

Sumsel_Majalahglobal.com:Dalam Rangka HUT Ke-74 Kodam II/Swj Dan Doa Memasuki Tahun 2020 Pukul : 15.30 Wib Tempat : Halaman Makodam II/Sriwijaya.tampak hadir dalam acara tersebut,Gubernur Sumsel di wakili Wakil Gubernur Sumsel,Pangdam II Sriwijaya, Kasdam II Sriwijaya, unsur FORKOPIMDA sumsel,TOGA, TOMAS ,TODAT, para PJU Kodam II Sriwijaya, PJU Polda Sumsel  antara lain : Irwasda, Dir Krimum, Dir Krimsus, Dir Narkoba, Dir Polairud, Dir Binmas dan Kabid Propam serta perwakilan anggota dari TNI - Polri, Pemda dan anak panti asuhan.
Turut hadir dalam acara tersebut, Tokoh Nasional dan Anggota Watimpres Maulana Al - Habib Muhammad Luthfi Ali bin Yahya ( Abah Luthfi) yang sekaligus sebagai penceramah dan pemimpin doa.

Dalam ceramah kebangsaan Abah Lutfhi menyampaikan  dirgahayu Kodam II Sriwijaya yang ke 74 tahun,beliau juga menegaskan pentingnya sinergitas TNI - Polri dengan pemerintah Daerah, jangan pernah melupakan jasa para pahlawan kita  terdahulu serta menjaga keutuhan NKRI.(Mulyadi)
Malang
Ponorogo

 







Atas