Inilah Rangkaian Kemeriahan Sertijab Kapolres Mojokerto

Mojokerto - majalahglobal.com : Polres Mojokerto menggelar serah terima jabatan (sertijab) dari Kapolres Mojokerto yang lama AKBP Setyo Koes Heriyatno, SH., S.IK., MH. pada Kapolres Mojokerto yang baru, AKBP Feby Dapot Parlindungan Hutagalung, S.I.K, MH, Rabu (8/1/2020) di Mapolres Mojokerto.
Dalam sambutannya, Kapolres Mojokerto yang lama, AKBP Setyo Koes Heriyatno, SH., S.IK., MH. mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya dan sebanyak-banyaknya kepada seluruh personil Polres Mojokerto
"Alhamdulilah impian yang kita cita-citakan untuk mendapat predikat wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) sudah terwujud. Ini semua berkat kerja kerja keras kita semua. Saya mohon maaf jika selama ini saya ada salah yang menyakiti hati dan perasaan personil Polres Mojokerto, namun percayalah saya tidak ada niat, itu semua kami lakukan tidak lain adalah untuk tugas. Dan yang terakhir pada bapak Kapolres yang baru, kami titipkan semua personil polres Mojokerto. 1000% personil Polres Mojokerto akan mendukung bapak meningkatkan kinerja di Polres Mojokerto," terangnya.
Sementara itu, Kapolres Mojokerto yang baru, AKBP Feby Dapot Parlindungan Hutagalung, S.I.K, MH mengatakan jika Pak Setyo punya 4 AS, yakni pekerja keras, tegas, cerdas dan loyatitas tanpa batas.
"Sungguh sebuah kebanggaan saya bisa menggantikan beliau. Sangat banyak peningkatan dan pembangunan sarana dan prasarana serta ide-ide inovatif. Alhamdulilah dibawah kepemimpinan pak setyo, Polres Mojokerto sudah mendapat anugrah WBBM. Dan pada kesempatan ini, sebagai Kapolres Mojokerto yang baru ya tentunya saya mohon dukungan, agar kita bisa bersinergi dan solid untuk Polres Mojokerto yang lebih baik. Saya mengucapkan terima kasih pada pak setyo, mari kita hantar beliau ke tempat tugas yang baru, mari kita doakan di tugas barunya selalu diberi kesehatan, perlindungan dan mudah-mudahan beliau ke depannya cepat naik jabatan menjadi kombes dan cepat menjadi jenderal," tuturnya. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas