Ini Nasihat Ning Ita Untuk 12 Pelajar yang Koleksi Video Porno & Membawa Tisu Magic

Mojokerto - majalahglobal.com :
Jauhi segala jenis perbuatan yang merugikan. Salah satunya dengan tidak bolos sekolah. Serta, menjauhi perbuatan seks bebas yang dapat merusak masa depan.

Demikian yang disampaikan
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat memberikan himbauan kepada 12 pelajar yang bolos sekolah, di Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kamis (16/1/2020).

Dihadapan para pelajar dan orangtua, Ning Ita tak segan memarahi mereka karena kedapatan mengoleksi video orang dewasa sekaligus memiliki alat bantu seksual yakni tisu magic.

Pelajar yang mayoritas berjenis laki - laki tersebut, hanya bisa menundukkan kepala saat Wali Kota memberikan nasehat-nasehat agar tidak mengulangi perbuatan yang merugikan diri sendiri dan masa depan.

Air mata pun pecah, saat Ning Ita meminta kepada puluhan pelajar untuk meminta maaf kepada orangtua mereka. Dengan bersimpuh dihadapan orangtua masing - masing, para pelajar ini pun dengan tulus meminta pengampunan.

Sebagai hukuman karena bolos sekolah, puluhan pelajar ini harus merelakan mahkotanya digundul oleh petugas Satpol PP. Hal ini, sebagai bentuk rasa jera dan tidak mengulangi perbuatan tersebut. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas