Unik, Ning Ita Mutasi 11 Pejabat di Pasar Rakyat Prapanca

Mojokerto - majalahglobal.com : Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari menggelar mutasi 11 pejabat di Pasar Rakyat Prapanca, Selasa (31/12/2019).
Dalam sambutannya, Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari mengucapkan selamat untuk 11 pejabat yang menduduki jabatan yang baru.

"Hal seperti ini adalah rutinitas demi berlangsungnya roda organisasi pemerintahan. Semua ini tujuannya tidak lain agar bisa berjalan dengan maksimal. Maka kita harus memaknai mutasi ini adalah hal yang biasa bukan hal yang istimewa. Bahkan selama kepemimpinan saya, bisa dilihat hampir setiap bulan ada mutasi. Semua upaya itu kami lakukan agar mendapatkan formula yang tepat agar roda pemerintahan bisa berjalan efektif dan efisien," jelasnya.

Lebih lanjut, Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari mengatakan kepada 11 pejabat yang baru dilantik segeralah menyesuikan diri dengan jabatan yang baru.

"Ini konsukensi ASN untuk siap di tempatkan di jabatan apapun. Perlu saya sampaikan juga, semoga tempat ini pertumbuhannya secara perlahan bisa meningkat berkat sarana dan prasarana yang telah diberikan pemerintah untuk membangun pasar rakyat prapanca. Awal tahun akan kami resmikan dan bakal ditempati oleh 316 pedagang umum," tutupnya.
Setelah acara mutasi selesai, Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari atau yang akrab dipanggil ning ita meninjau langsung hasil pembangunan Pasar Rakyat Prapanca. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas