Sholat Jum,at bersama Masyarakat di Masjid Annur Bukit Sangkal Kalidoni Palembang

Sumsel. Majalahglobal.com.
Kapolda Sumsel di wakili  Karo Rena Kombes Pol Drs. Lamazi As, didampingi Dir Samapta Polda Sumsel Kombes Pol Budi Suprayogi,serta Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Supriadi, M.Si melaksanakan Sholat Jumat sekaligus bersilahturahmi bersama masyarakat di Masjid Annur Jl Tanjung Sari Kel.Bukit sangkal kel.  Kalidoni Palembang. 20/12/19/

Dalam tausiyah nya setelah Pelaksanaan  sholat jumat  Dir Samapta  Polda Sumsel Kombes Pol. Budi Suprayogi mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid.

,”Kami mengajak  masyarakat untuk memakmurkan masjid karena masjid merupakan tempat yang di cintai oleh Allah di bumi ini, kenapa masjid dicintai Allah, karena ada 4 amalan masjid pertama  amalan mengajak umat untuk taat kepada Allah, Amalan Taklim wa taklum, amalan Dzikir Ibadah dan yang terakhir adalah amalan hikmat Pelayanan masyarakat,Ujar Dir.  Samapta Kombes Pol Drs. Budi Suprayogi.

Baca Juga :  Respon Wakil Presiden

Dalam kesempatan Silahturami  tersebut Dir Samapta Polda Sumsel mengajak jamaah masyarakat untuk mengamalkan amalan masjid tersebut baik dirumah, di lingkungan masyarakat dan pergaulan,maka insya allah negeri ini  menjadi negeri yang thayyibatun,wa rabbun,ghafur akan terwujud.,”Pungkas Dir. Samapta.(Sadiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *