Satpas Polresta Mojokerto Bakal Diresmikan Minggu Depan


Mojokerto - majalahglobal.com : Kasatlantas Polresta Mojokerto menggelar Silaturahmi dengan rekan media se-Mojokerto Raya, Kamis (12/12/2019) di Cafe White Modjo, Jalan Jayanegara, Kabupaten Mojokerto.

Polresta Mojokerto terus mengembangkan layanan publik berbasis IT, diantaranya dengan membangun kantor Satpas Prototype di Jalan Raya Blooto Kecamatan Prajuritkulon. Dibangun sejak hari Selasa (25/6/19), kini Satpas Polresta Mojokerto telah selesai dan bakal diresmikan minggu depan.

Dalam sambutannya, Kasatlantas Polresta Mojokerto, AKP Marita Dyah H Anggraini SIK mengatakan jika tahun ini daerah di Jawa Timur hanya ada dua daerah yang mendapat jatah Dipa untuk membangun Satpas Prototype, yakni Kota Mojokerto dan Banyuwangi.

“Satpas Prototype di Jawa Timur baru dibangun di Polres Pacitan dan Polres Situbondo, untuk Tahun 2019 Polda Jatim mendapat Dipa untuk membangun Satpas Prototype yaitu di Polresta Mojokerto dan Polres Banyuwangi,” ujar Kasatlantas.

Lebih lanjut, Kasatlantas Polresta Mojokerto, AKP Marita Dyah H Anggraini SIK mengatakan jika mulai tanggal 16 Desember 2019 membuat atau memperpanjang SIM harus lulus ujian psikologi dan penguji psikologinya sudah ditunjuk langsung oleh Polda Jatim.

"Tim Psikologi sudah MoU dengan Polda jatim. Polda NTB, NTT dan Sulawesi juga sudah menerapkan. Jadi surat lulus Psikologi harus dilampirkan saat membuat atau memperpanjang SIM," tutup Kasatlantas. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas