Resmi jabat Sekda Banyuasin Dr HM Senin Har,SIP,MM Bupati harapkan kerjasama yang baik antar OPD dan tetap rendah hati

Banyuasin_Majalahglobal.com:Dengan melalui berbagai proses yang panjang,Bupati Banyuasin H Askolani melantik dan mengambil sumpah jabatan Sekda Banyuasin bertempat di pendopoan Rumah Dinas Bupati,(30/12/219).

Sebelum dilantik menjadi Sekda Dr H M Senen Har,SIP,MM menjabat sebagai Plt Sekda Banyuasin, dilanjutkan Plh Sekda yang juga merangkap jabatan Asisten II Pemkab Banyuasin.

Senen Har Jabat Sekda Banyuasin Defenitif 1Dikatakan oleh Bupati Banyuasin H Askolani bahwa sudah tiga kali jabatan Sekda Banyuasin ini diperpanjang oleh Gubernur Sumsel. Dengan mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan yang maha esa akhirnya penetapan dilaksanakan melalui proses lelang yang dilaksanakan Pemkab Banyuasin.

Walau pun di terpa berbagai gejolak seperti banyak aduan dan laporan dari masyarakat ke Gubernur Sumsel dan KASN.Namun maslah demi masalah harus di hadapi dengan sabar sehingga bisa dilewati.karena proses ini sudah berdasarkan administratif dan prosedur aturan mekanisme yang ada.

“Berkat kesabaran dan kehendak yang maha kuasa,maka hari ini rekomendasi gubenur dan KASN kita putuskan hari ini dan kita lakukan pelantikan ”ucapnya.

“Bagi yang mengikuti lelang jabatan dan belum berhasil dia minta jangan kecewa dan juga berkecil hati serta jangan merasa bersedih ini adalah takdir Allah semua yang atur dan saya manusia biasa hanya melaksanakan kehendak Allah SWT,”ucapnya.Mengemban tugas Sekda ini sangat berat karna sebagai kepala administratif pemerintah,untuk itu dia berharap Sekda yang defenitif ini jangan sombong dan merasa tinggi dan merasa lebih pintar.

“Saling ngayomi antara OPD lainnya.Karena setiap orang ada kelebihan dan kelemahannya,”jelasnya.

Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan mengucapkan selamat atas dilantik nya Sekda Banyuasin, dia minta agar tetap bersih dan bekerja sungguh-sungguh untuk Banyuasin.

“Sehingga tugas -tugas yang dilakukan Pemkab kedepan berjalan dengan baik sesuai harapan kita bersama,”ujarnya.(Tri Sutrisno)
Malang
Ponorogo

 







Atas