Kapolresta Mojokerto Resmikan Pos Polisi Ananta Hira

Mojokerto – Kapolresta Mojokerto AKBP Bogiek Sugiyarto, SH SIK M.H  meresmikan renovasi Pos Lantas “Ananta Hira” Gunung gedangan di Jalan Raya Bypass, Kec.Magersari, Kota Mojokerto, Jum’at (27/12/2019).

Kegiatan juga dihadiri oleh Waka Polres Mojokerto Kota beserta Pejabat Utama Polres, Perwakilan dari PT Calvary yang membantu renovasi Pos Lantas tersebut, Gus Fahmi dan Anak Yatim serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolresta Mojokerto sangat mengapresisasi selesainya renovasi pembangunan Pos Lantas Gunung gedangan yang dimotori dan di bantu oleh PT Calvary, semoga dengan berdirinya Pos Lantas Gunung gedangan di Jalan  By Pass ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh anggota untuk mengatasi Trobel spot yang biasanya terjadi kemacetan di jalur Lintasan Rel KA jalan bypaas.  

Baca Juga :  Bupati Ikfina Silaturahmi Idul Fitri Ke Sejumlah Ulama Di Kabupaten Mojokerto

“Sebelum acara peresmian pos Lantas di mulai, terlebih dahulu di isi ceramah agama dan Doa bersama dipimpin oleh Gus Fahmi,  pemberian santunan kepada anak yatim piatu, selanjutnya Kapolresta Mojokerto di dampingi Kasat Lantas dan perwakilan PT Calvary menekan tombol sirine tanda di resmikannya Pos Lantas “ANANTA HIRA” Gunung gedangan.

“Keberadaan Pos lantas Gunung gedangan ini sangat strategis karena letaknya jauh dari pemukiman, dekat dengan jalur trobel spot dan dapat dimanfaatkan istirahat sejenak oleh anggota yang sedang melaksanakan tugas Pos.” pungkas kapolres. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *