Jelang tahun baru 2020 Korem 082/CPYJ gelar Doa bersama

Mojokerto - Menyambut datangnya tahun baru 2020 korem/082 menggelar kegiatan Doa bersama, yang di laksanakan di aula makorem, kegiatan di ikuti oleh para perwira ,Bintara, dan Tamtama serta pns korem 082/CPYJ, yang  di pimpin oleh Kabintal Korem 082/CPYJ. Kapten Cba Koirul anam.
     Acara di mulai setelah pelaksanaan Sholat dhuhur berjamaah, dan di awali dengan membaca surat Yasin secara bersama- sama dengan penuh ke kekhusukan dan di lanjutkan dengan membaca sholawat Nabi Muhamad SAW, acara di tutup dengan membacaan Doa oleh Kabintal Korem.
       Doa bersama ini di laksanakan sebagai bentuk renungan kepada seluruh anggota makorem 082/CPYJ , serta merupakan wujud syukur terhadap Allah SWT, atas semua Capaian yang telah di  capai di tahun 2019 , dengan harapan  di tahun 2020 akan di peroleh prestasi - prestasi  yang lebih baik serta lebih membanggakan korem 082/CPYJ.
     Doa ditutup dengan permohonan agar seluruh anggota makorem senantiasa di berikan kesehatan, kekuatan dan keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas dalam rangka pengabdian  kepada Bangsa dan Negara. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas