Inilah Visi Misi Yoko - Nisa saat Kembalikan Formulir di PPP

Mojokerto - majalahglobal.com : Bacabup & Bacawabup Mojokerto,
Yoko Priyono, MSi & Choirun Nisa, MSi mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai calon bupati dan wakil bupati Mojokerto di Kantor PPP Kabupaten Mojokerto, Jalan raya Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (28/12/2019).
Ketua DPC PPP Kabupaten Mojokerto, H.Kusairin, S.I.P, MM mengatakan jika Kabupaten Mojokerto merupakan Tlatah Mojopahit yang jaman dahulu diakui dunia. maka dari itu, dibutuhkan pimpinan yang luar biasa seperti jaman kerajaan mojopahit. Bahkan pada saat itu, bangunan candi dan senjata keris dan tumbak adalah bukti dari kejayaan mojopahit.
"Harapan kami pada pilkada kali ini yakni muncul pemimpin besar yang membuat Kabupaten Mojokerto adil dan makmur, karna mendapat ridho dari Allah. Hari ini sodara kita Yoko Priyono, MSi. Beliau adalah orang yang sesuai kriterianya seperti yang kami sampaikan tadi," jelasnya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Mojokerto, Yoko Priyono, MSi mengatakan jika ini merupakan langkah awal saya dan bu nisa meraih kesukseskan.

"Saya ingin mengembalikan marwah legistatif secara birokrasi. Mudah-mudahan kehadiran kami disini bisa menjadikan Mojokerto Emas. Elok, Maju, Adil dan Sejahtera. Kita harus kembali pada fitrah, maju untuk mengatasi permasalahan layanan dasar, memajukan ekonomi dan menciptakan Mojokerto sehat serta Mojokerto Pintar. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas