Ikhfina & Gus Barra Janji Bakal Memajukan Mojopahit

Mojokerto - majalahglobal.com : Bacabup & Bacawabup Mojokerto, dr.Ikhfina Fatmawati, MSi dan Gus Mohammad Al Barra (Gus Barra) yang dikenal sebagai anak KH.Dr Asep Saifuddin Chalim, MA, Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon bupati dan wakil bupati Mojokerto di Kantor PPP Kabupaten Mojokerto, Jalan raya Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Selasa (31/12/2019).

Ketua DPC PPP Kabupaten Mojokerto, H.Kusairin, S.I.P, MM mengatakan jika moment Hari ibu di bulan Desember ini ditutup dengan pendaftaran Srikandi dr Ikhfina, semoga Srikandi ini yang bakal menjadi pemimpin di Mojokerto.

"Yang menang dalam pilbup nanti adalah kita semua masyarakat Kabupaten Mojokerto, yang memimpin adalah yang beruntung. Jadi dapat atau tidaknya rekomnya kita harus selalu mensyukurinya," terangnya.

Sementara itu, dr.Ikhfina Fatmawati, MSi yang diwakili oleh Agus basuki, SH mengucapkan permohonan maaf atas ketidakhadiran dr.Ikhfina.

"Dikarenakan ada kegiatan mendadak yang benar-benar tidak bisa ditinggalkan, padahal tadi sudah janjian dengan saya bakal hadir jam setengah dua. Pesan dari dr.Ikhfina dan Gus Barra adalah beliau berdua siap membuat Mojokerto lebih maju lagi dan dengan kerendahan hati mereka berdua sangat berharap mendapat rekom dari PPP. Selain mencoba di PPP, kami juga mencoba meminta rekom di partai Hanura, PKB dan partai lainnya saat sudah dibuka pendaftaran nantinya. Semua partai bakal dicoba untuk kami mintai rekom," pungkasnya.

Sementara itu, Samsul Huda yang mewakili Gus Barra mengatakan jika Gus Bara sebagai Ketua Yayasan Ponpes Amanatul Ummah Surabaya dan Pacet merupakan kombinasi yang cocok dengan istri dari mantan bupati MKP.

"Kombinasi ini memang direncanakan oleh KH Asep yang di rencanakan bersama oleh PCNU. Tujuannya adalah untuk memajukan Kabupaten Mojokerto. Nantinya pembangunan rohaniyahnya gus barra yang akan berperan dan berbagi tugas di bidang yang lain oleh dr.Ikhfina saat beliau berdua Resmi menjabat sebagai kepala daerah Kabupaten Mojokerto," terangnya. (Jayak)


Malang
Ponorogo

 







Atas