HD Berikan Bantuan Keuangan ke Kabupaten OKU untuk Peningkatan/Perbaikan Infrastruktur

Sumsel - majalahglobal.com:Keberhasilan 1 Tahun Kepemimpinan HDMY telah banyak capaian yang telah dihasilkan,termasuk dalam peningkatan perbaikan infrastruktur di Kabupaten/Kota Se Sumsel. Pemprov Sumsel pada Tahun 2019 ini memberikan Bantuan Keuangan kepada Kab/Kota untuk peningkatan/perbaikan infrastruktur di Kab / Kota Se Sumsel.

Dalam rangka mempercepat pembangunan Kabupaten OKU, menuju OKU Sehat, Maju dan Mandiri,”Gubernur H.Herman Deru menyerahkan Bantuan Keuangan Bersifat Khusus sebesar Rp 11,5 Miliar kepada Pemerintah Kabupaten OKU yang diterima langsung Bupati OKU Drs.Kuryana Aziz.Guna perbaikan infrastruktur yang tersebar di Kabupaten OKU

Antara lain,Peningkatan Jalan Unit II - Lekis Sarang Elang Kecamatan BaturajaTimur Rp 2.500.000.000,Peningkatan Jalan SP Trans Batumarta - Unit II / Jln. H.M.Suharto Kecamatan Lubuk Raja Rp
4.000.000.000,Peningkatan Jalan Blok L Batuwinangun Kecamatan Baturaja Timur.Rp. 1.000.000.000,Peningkatan Jalan Unit XIV - Unit XVI Kecamatan Sinar Peninjauan Rp.4.000.000.000.

Salah seorang warga lubuk Batang baru,"Ajie Purnomo.(14/12/2019). Mengungkapkan terimakasih kepada pemerintah provinsi Sumsel khususnya kepada gubernur Sumsel atas bantuan yang telah di berikan ke Kabupaten oku.Dengan bantuan tersebut akses jalan di beberapa kecamatan menjadi lebih baik dari sebelumnya,sehingga berdampak pada lancar nya perekonomian dan hasilnya sekarang taraf kesejahteraan masyarakat pun meningkat,"ucapnya.(Ferihadi)
Malang
Ponorogo

 







Atas