Gubernur Sumsel H.Herman Deru. Hadir hari Juang TNI AD


Sumsel - majalahglobal.com:Hadir  hari Juang TNI AD, H Herman Deru  TNI selalu membanggakan dan Dekat Dengan Rakyat.di Benteng Kuto Besak ( BKB ) Selasa (17/12/19)

Gubernur Sumsel H.Herman Deru menghadiri Syukuran dalam rangka hari Juang Kartika TNI AD Tahun 2019.

Lebih lanjut dalam kata  sambutan nya,H.Herman Deru mengatakan, profesionalisme,kedekatan dan juga perhatian jajaran TNI Indonesia sudah tidak Perlu kita ragukan lagi.

,"Dalam hal ini menunjukkan kepada kita bahwa TNI dan rakyat Indonesia sudah menyatu dengan baik,dan dalam rangka hari juang ini kami berharap dan berdoa agar TNI tetap selalu menjadi kebanggan masyarakat dan selalu dekat dengan rakyat Indonesia khususnya Sumsel,” Ucap  Herman Deru.

“Sekali lagi, Saya ucapkan selamat Ulang Tahun mudahan TNI selalu ada untuk rakyat dan selalu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya untuk Indonesia dan untuk masyarakat.,"Tungkas nya.

Dalam Giat tersebut turut Hadir Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto,Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan Sip.Mhum,Ketua DPRD Prov.Sumsel Hj.R.A.Anita Noeringhati,SH,MH,Ketua TP-PKK Prov. Sumsel Hj. Febrita Lustia Herman Deru, Sekda Kota Palembang H.Ratu Dewa. (Sadiman)
Malang
Ponorogo

 







Atas